Cerai dari Dominique Diyose, Marshal Mengaku Bakal Kesepian

Marshal Sastra
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife
VIVA.co.id
Curahan Hati Suami Diceraikan Model Cantik Dominique Diyose
- Marshal Sastra akan menjalani perayaan natal yang pertama tanpa istrinya, Dominique Diyose. Ini setelah mereka sepakat berpisah dan proses cerai masih berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Sidang Cerai Perdana Model Cantik Dominique Diyose Batal

Biasanya, rumah Marshal yang dijadikan tempat kumpul keluarga di hari raya tersebut. Begitupula dengan tahun ini, meski ia dan Domi sedang dalam proses cerai.
Sidang Cerai Perdana, Dominique Diyose Mangkir


"Biasanya dirayakan di rumah saya. Kalau buat Domi tetap diundang, undang mamanya juga, ya silaturahmi seperti biasa aja," ucapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, Senin malam 14 Desember 2015.


Marshal mengakui natal kali ini akan lebih sepi. Bukan karena perceraiannya yang dihadapi, tapi sebagian besar keluarganya sedang tak berada di Indonesia.


Ia juga hanya berada di Jakarta selama dua hari. Selebihnya, Marshal kembali mengisi acara program di luar kota. Ia coba mengambil sisi positif dari hal tersebut.


"Tanggal 26 (Desember) sudah jalan lagi. Kan jalan bisa ngerasain natal. Bisa ngerasain natal di kampung orang seperti apa budayanya. Siapa tahu beda budayanya," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya