Berbiaya Murah, Maskapai Ini Raih Penghargaan

promosi kopi di pesawat citilink
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
AirAsia Tawarkan Tiket Rp299 Ribu ke Malaysia
- Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia kembali terpilih sebagai Indonesia
Leading Low Cost Airlines
Jokowi: Kereta Akan Kurangi Macet di Bandara
dalam Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) 2015/2016. Ini adalah kali kelima Citilink meraih penghargaan tersebut. 

Air France Luncurkan Maskapai Berbiaya Murah
“Ini yang kelima kalinya Citilink mendapatkan penghargaan ITTA, yang menjadi salah satu wujud konsistensi Citilink memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya, sekaligus mendorong industri penerbangan dan pariwisata di Tanah Air,” kata President & CEO Citilink Albert Burhan, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Selasa 15 Desember 2015.

Albert mengatakan, pariwisata merupakan sektor pendapatan kedua terbesar Indonesia setelah sektor energi. Dengan demikian, kehadiran Citilink dapat terus membantu konektivitas dan perekonomian daerah.

“Penghargaan ini pada akhirnya juga memacu Citilink, agar terus meningkatkan layanan sebagai upaya mempertahankan loyalitas masyarakat, terutama pengguna transportasi udara,” kata dia.  

Tercatat lebih dari 125 brand industri pariwisata memperebutkan lebih dari 40 kategori ITTA. Melalui penghargaan ini, diharapkan para pelaku pariwisata kian meningkatkan kualitas pelayanan mereka.

President ITTA Foundation Panca R. Sarungu menambahkan, ITTA bertujuan untuk menciptakan kesadaran layanan berkualitas oleh para penyedia layanan dalam industri perjalanan dan pariwisata. Para pemenang dipilih dengan dua metode, yaitu secara online oleh publik (online voting) dengan porsi 25 persen dan melalui Dewan Penasihat yang terdiri dari para pakar dalam industri perjalanan dan pariwisata dengan porsi 75 persen.

“Ini sebuah bukti kuat yang menunjukkan bahwa sepanjang tahun 2015 perusahaan yang terpilih telah menunjukkan kualitas terkemuka dalam hal layanan dan kepuasan pelanggan, yang adalah dua aspek paling penting,” ujarnya. 

Tercatat lebih dari 125 brand industri pariwisata memperebutkan lebih dari 40 kategori ITTA. Melalui penghargaan ini, diharapkan para pelaku pariwisata kian meningkatkan kualitas pelayanan mereka.

Citilink saat ini melayani penerbangan dengan sistem dari-kota-ke-kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, Citilink melayani 220 frekuensi harian di 25 kota di Indonesia, dan memiliki sejumlah rute penerbangan internasional berjadwal ke beberapa kota di negara China, Arab Saudi, Timor Leste. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya