Denny Sumargo: Saya Berusaha Tak Jual Diri

Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin
VIVA.co.id
Denny Sumargo Sudah Lamaran?
- Denny Sumargo enggan menghakimi nama-nama artis yang terkait dengan prostitusi. Menurut dia, masing-masing orang telah menjalani dan mengerti akan konsekuensi yang akan diterima sesuai dengan pilihannya.

Pengakuan Mengejutkan Denny Sumargo soal Prostitusi

"Saya kira
Berburu Cuan Lewat Gajian
enggak paham, tiap orang mungkin merasa ada yang kurang kebutuhannya, biarin aja dia ngurusin diri dia sendiri saja," kata Denny saat ditemui di Gedung Trans TV.


Kabar-kabar miring soal artis yang bisa dibooking sering mampir ke telinganya. Denny hanya berusaha tidak mendekat dengan pihak yang bisa saja menjerumuskannya dalam hal tersebut.


"Sering dengar, cuma saya enggak bisa suudzon. Saya berusaha enggak jual diri saya aja. Saya malah takut didagangin, eh laku berapa ya," kata mantan pebasket itu sembari tertawa.


Denny juga berpendapat soal Undang-Undang yang dirasa belum pas karena tidak bisa menjerat mereka yang sukarela memperdagangkan tubuhnya.


"Saya pikir perlu dibenahi lagi ya, untuk memberikan konsekuensi efek jera pada semua yang terlibat, harus disesuaikan hukumannya. Harus adil lah ya. Biar orang yang mau melakukan mikir-mikir dulu," ujar dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya