Gaya Nge-pink ala Syahrini

Syahrini
Sumber :

VIVA.co.id - Cantik, selalu tampil modis dan glamor menjadi ciri khas Syahrini. Dengan gaya kemayu dan tampilan selalu maksimal, tak heran gaya busana dan aksinya selalu menjadi trendsetter.

Bukan Syahrini namanya jika tak mampu membuat fans atau haters-nya berkomentar. Tak ayal, jika penyanyi kelahiran Bogor, 35 tahun silam ini selalu dinanti-nanti aksi dan gaya busananya.

Dalam Instagram-nya, Syahrini baru-baru ini mem-posting fotonya ketika berlibur ke Thailand, dengan tampilan kasualnya yang nge-pink, dan tentunya tetap modis. Menggenakan tank top putih dibalut kemeja polos berwarna pink, Syahrini membiarkan kemeja berbahan tipis tersebut tetap terbuka, sehingga memberi kesan santai.

Sementara rok mini blue jins yang dipilihnya menambah kesan seksi. Memberi ketegasan dalam gaya kasualnya, wanita yang merayakan ulang tahun tiap 1 Agustus ini mengenakan sepatu kets kotak-kotak dengan dasar putih.

Tidak cukup dengan itu, pemilik single berjudul 'Kau yang Memilih Aku', tersebut
melengkapi gayanya dengan kaca mata hitam besar, kalung, tas mewah dan jam warna senada sehingga membuat tampilannya makin cetar membahana.

Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez

Sementara dalam postingan lainnya, Syahrini juga menunjukkan foto yang juga mengenakan pakaian warna pink bersama dengan salah satu keponakan kembarnya, Ratu.


Syahrini

Syahrini Pamer Video Liburan di Monaco

Dalam foto itu, Syahrini mengenakan baju terusan panjang, dengan lengan digulung hingga di atas siku. Menambah tampilan, ia melengkapinya dengan topi pink bercaping abu-abu dan gayanya makin maksimal dengan kaca mata besar berlensa hitam.

Sementara keponakannya tak kalah memesona. Baby Ratu tampak imut dengan pakaian bayi warna pink dan bandana bunga warna sama.

Bersantai di Pesawat Pribadi, Syahrini Jadi Sorotan
http://www.selebupdate.com/ulang-tahun-syahrini-2/40983

Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini

Banyak artis yang terlihat datang dan meramaikan ulang tahun Syahrini.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016