RUPSLB Unilever Indonesia Angkat Dua Direksi Baru

unilever hq
Sumber :
  • urbika.com
VIVA.co.id
Cari Pemain Saham Baru, BEI Gandeng Indosat dan Trimegah
- Pemegang saham PT Unilever Indonesia Tbk menyetujui pengangkatan dua direktur perseroan, Willy Saelan dan Amparo Cheung Aswin, yang akan menjabat efektif mulai 1 Januari 2016 mendatang.

IHSG Berusaha Bertahan di Atas 5.400, Pilih Empat Saham Ini
Direktur dan Sekretaris Unilever, Sancoyo Antarikso, mengatakan dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) hari ini hanya mengagendakan perubahan susunan direksi dengan menerima pengunduran diri dewan direksi, yakni Hadrianus Setiawan dan Ramakrishnan Raghurahman.

Sindiran Menkeu Sri ke Wajib Pajak di BEI
"Hanya terdapat dua agenda yang dibahas dan disetujui dalam RUPSLB hari ini, yaitu menerima dengan baik pengunduran diri dewan direksi," ujarnya, saat ditemui oleh wartawan di Crown, Jakarta, Selasa, 15 Desember 2015.

Sebelum diangkat menjadi anggota direksi, Willy Saelan telah menduduki posisi senior termasuk HR Direction Leadership and Organization Effectiveness, Asia, Africa Middle East, Estern Europe Region (AAMEE) dan HR Direction Marketing and R&D South East Asia.

Sementara itu, Amparo Cheung Aswin, memiliki perjalanan karier di Unilever meliputi VP Suply Chain Food Asia, Africa, Model East, Turkey, and Rusia, juga VP Manufacturing, Food & Refreshment, SEAA.

Dia berharap, jajaran direksi yang baru dapat menciptakan masa depan perseroan yang lebih baik dan juga mengurangi dampak yang ditimbulkan oleh bisnis perseroan terhadap lingkungan serta meningkatkan dampak positif bagi masyarakat.

"Untuk mewujudkan visi perseroan, dibutuhkan para pemimpin yang memiliki latar belakang yang beragam agar mampu memperkaya perusahaan dengan keahlian dan pemikiran, pengalaman global, juga fokus pada keberlanjutan," tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya