Mengintip Perayaan Ulang Tahun Anak Anang-Ashanty di USA

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVA.co.id - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty tengah berbahagia. Pasalnya, keluarga musisi ini tengah menghabiskan akhir tahun mereka dengan berlibur ke Amerika Serikat. Anang dan Ashanty pun memboyong ketiga anak mereka, Aurel, Azriel dan Arsy serta baby sitter-nya.

Aksi Pull-up Putri Kecil Ashanty Bikin Geger

Tepat di hari Selasa, 15 Desember 2015, Arsy merayakan hari ulangtahunnya yang pertama. Lengkap sudah liburan keluarga Anang dan Ashanty. Ashanty pun mengunggah beberapa foto dan video perayaan ulangtahun sang putri di Amerika lewat akun Instagramnya. Dari foto mengendong Arsy di hadapan kue ulangtahun hingga foto bersama keluarga mereka di Amerika.

"Banyak yang sayang Arsy,
" tulis Ashanty.

Tak hanya itu, Ashanty pun mengunggah foto sejak Arsy masih di dalam kandungan hingga berusia satu tahun.

"Dalam urusan mengandung, bundamu tdk diberikan kemudahan spt org lain, hampir 3 kali kehilangan pun sudah tdk terasa krn adanya kalian anak2ku yg slalu menguatkanku. bukan pengorbanan krn ibu tidak berkorbAn utk anaknya namun memperjuangkan pasti dengan segala daya upaya nya utk bs melahirkan anak nya dengAn lancar dan sehat,"
tulis Ashanty.

"Selama 9 bulan bunda sangat merasakan tdk diberi kesusahan walau harus sempat dirawat, 5 bulan dikursi roda, setiap hari suntik sendiri sampe 9 bulan,, semua tdk lg terasa berat krn ada kaka2, ayah, keluarga yg slalu mensupport dan pastinya hadirnya malaikat kecil pd hari minggu tgl 14 desember 2014..lahirnya puteri kecil nan cantik dengan segala kesedihan yg berubah menjadi kebahagiaan dgn hadirnya malaikat kecil yg bernama 'arsy addara musicia nurhermansyah' pukul 14,00
," tulisnya lagi.

"Perjuangan ibu blm ap2 dan berhenti disitu, perjuangan panjang utk melahirkan, mendidik, merawat dan slalu ada utk anak2..melihat nya tumbuh kembang dan slalu ada saat dia tumbuh, slalu ada saat dibutuhkan, slalu ada saat dia menangis, slalu didekatnya saat ia tertawa, slalu bs menjadi panutan yg baik dan membanggakan utknya kelak.. selamat ulang tahun yg pertama nak semoga km bs menjadi anak yg solehah, berguna kelak bagi agamamu, keluarga dan negaramu,sehat selalu, tambah cantik, makin pinter, dan yg utama slalu dalam lindungan Allah swt.Amin,
" tulisnya lagi.

Dari foto yang diunggah Ashanty dan Aurel dalam album Instagram masing-masing, memperlihatkan beberapa agenda perjalanan mereka di Amerika Serikat. Mulai dari mengunjungi monumen patung Liberty, World Trade Center, hingga menuju ke The White House.

(mus)

Heboh Foto Jadul Ashanty dan Aurel di Dunia Maya
Aurel Hermansyah

Aurel Dihujat Ikut Ujian Paket C, Ini Pembelaan Ashanty

Aurel mengikuti ujian Paket C sejak Senin lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016