2016, Garin Nugroho Siapkan Dua Film

Garin Nugroho
Sumber :
  • VIVA/ Daru Waskita (JOGJA)

VIVA.co.id - Sukses merilis dua film sekaligus yakni, Cokroaminoto dan Ah Aku Jatuh Cinta, sutradara kondang Garin Nugroho mengaku tengah menyiapkan film teranyarnya. Garin menyiapkan dua film yakni Dimana Kami Cinta dan Setan Jawa.

LA Indie Movie, Ajang Kreatif Pencari Sineas Tanah Air

"Proses syuting sudah lebih dari 90 persen dan siap untuk launching," kata Garin Nugroho di sela-sela acara Media Gathering Jogja Bay "Menjawab Tantangan Pariwisata", Selasa, 15 Desember 2015.

Garin mengaku sengaja memproduksi film-film untuk segmen kalangan muda yang kini menjadi pasar produk-produk film yang menjanjikan. "Terbanyak penonton film adalah generasi muda. Untuk yang usia di atas 40 tahun sudah jarang nonton film," ujarnya.

Opera Bikin Film Pendek Soal Cinta dan Internet

Dengan menghadirkan bintang muda-muda yang ganteng-ganteng, cantik-cantik dan telah populer diakui Garin akan sangat mendongkrak pasar film di Indonesia. "Kalau saya membuat film yang pasarnya seumuran dengan saya maka kurang laku di pasar," ujarnya menjelaskan.

Lebih jauh Garin mengatakan, film-film yang kini laris di pasar film Indonesia adalah film yang di dalam alur ceritanya mengandung pesan moral dan juga pendidikan. "Film yang mengandung pesan moral dan pendidikan semakin digandrungi masyarakat Indonesia. Salah satunya Surga Yang Hilang, Laskar Pelangi."

Film Indonesia Ini Diputar di Belanda

(mus)

 Garin Nugroho putuskan maju sebagai calon walikota Jogjakarta

Garin Nugroho Jadi Calon Independen di Pilkada Jogja 2017

Garin mengaku mendapat tawaran dari beberapa partai besar.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2016