Obati Depresi Usai Persalinan, Kim Konsumsi Plasenta

Sumber :
  • Instagram/Kim Kardashian
VIVA.co.id
Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga
- Sepertinya, semua hal yang terkait dengan keluarga Kardashian selalu menarik untuk disimak. Mulai dari mode pakaian, kehidupan sehari-hari, hingga kisah cinta.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Sadar dengan perannya sebagai seorang selebritis yang banyak ditiru, Kim yang beberapa waktu lalu baru saja melahirkan anak keduanya Saint West, membagi tips hilangkan depresi usai melahirkan.
Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian


Kim menggunakan plasenta Saint, anak laki-lakinya sebagai obat penghilang depresi. Bagaimana cara mengonsumsi plasenta?


Kim mengubah plasenta anaknya ke dalam bentuk pil siap minum. Kim menceritakan, bagaimana dia bisa mendapatkan plasenta dalam bentuk pil tersebut. "Saya membekukan ,kemudian mengeringkannya dan menjadikannya dalam bentuk pil. Saya tidak menggoreng dan memakannya."


Kim ternyata mendapat ide mengonsumsi plasenta ini, setelah mendapat inspirasi dari temannya. Plasenta ini berkhasiat menghentikan depresinya, setelah melahirkan.


"Saya merasa lebih bertenaga setiap kali mengonsumsi pil ini, dan setelah mencari di internet, ternyata memang banyak ibu yang bercerita bahwa proses penyembuhan jauh lebih mudah," ungkapnya seperti dilansir
Daily Mail.

Para peneliti yang mendukung hal ini mengatakan, cara melindungi ibu dari depresi adalah dengan mengisi kembali persediaan besi dan oxytocin.


Namun, ada penelitian kecil yang menyatakan bahwa hal ini belum diberikan label aman. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya