Kata-kata Bijak Maia Setelah Mulan Minta Maaf Lewat Youtube

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin

VIVA.co.id - Permintaan maaf Mulan Jameela yang disampaikan lewat video perbincangannya dengan mantan mentalist Deddy Corbuzier mendadak jadi sorotan.

Lewat video itu, Mulan mencurahkan unek-uneknya saat berbincang dengan Deddy. Ia juga mengungkapkan bahwa sebelumnya ia pernah mencoba minta maaf kepada Maia. Namun, hal itu tidak ada hasilnya.

"Saya mau ketemu (Maia). Saya mau minta maaf, tetapi waktu itu Mbak Maia bilang tidak perlu ketemu. Katanya saya sudah dimaafkan, meski tak perlu ketemu. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini Mbak Maia mau memaafkan," ungkap Mulan lewat video yang juga diunggahnya di akun Instagram Deddy juga Mulan.

Hingga kini, Maia memang belum menanggapi langsung perihal video permintaan maaf Mulan itu untuknya. Namun, Maia sempat menulis di akun Twitter miliknya, seolah menandakan bahwa isi Twitter tersebut adalah tanggapannya tentang video Mulan.

Lewat akun @MAIAsangJUARA, ibu tiga anak itu berkicau, "Manusia yg paling bagus adl yg mempunyai kebersihan hati. Sudahkah kita bersih hatinya?"

Melihat kicauan Maia, para follower-nya pun beranggapan bahwa kicauan itu adalah kata-kata yang ditujukan untuk Mulan. Mereka pun ikut berkomentar.

"@MAIAsangJUARA meminta maaf, meminta ampunan itu sangat mudah, malah begitu ringan.. yg paling sulit itu adalah, "TIDAK MENGULANGInya LAGI"!"

"@MAIAsangJUARA bun engga usah bls ngtweet tentang si mulan minta maaf, bundaa cuek ajaa diemin ajaa, biar dia sendiri aja ngoceh" d twett."

"@MAIAsangJUARA Ttp istiqomah bunda Maia
Walaupun ada orang ingin menjatuhkan nama bunda....dgn segala apapun yg di omongkan..."

"@MAIAsangJUARA skip skip ignore aja bun...jgn terpengaruh..dia lagi sibuk tuh jawabin haters..bunda lanjutkan aja aktifitasnya."


"@MAIAsangJUARA keren bunda kata* nya i like it."

"@MAIAsangJUARA ttp kuat bun..
Sekuat waktu bunda d hianatin'sy sangt bangga bunda wanita hebat
?????? bunda"


Tak hanya itu, kata-kata yang ditulis oleh Maia. Masih di akun yang sama, Maia juga menulis, "Jangan suka bermain api, jika tdk mau terbakar, kalau terbakar susah dipadamkan."

Kicauan ini pun langsung dibanjiri banyak komentar.

"@MAIAsangJUARA barakallahu fiikum bunda...tetap tawakal & sabar...ada saatnya Tangan Allah SWT yg berbicara...tetep istiqomah...#tanamtuai."

"@MAIAsangJUARA menurut bunda api mn yg bsa jd tman?"

"@MAIAsangJUARA segala hal yg baik dan buruk smua akan terungkap dgn sendirinya, biar smua wktu yg menjawab. Slh dan benar takan tertukar #MI"

"@MAIAsangJUARA betul ini bun hahahha ???? lanjutkan bun ????."

"@MAIAsangJUARA Sabar Bunda, yang kuat ya bun,,,."

"@MAIAsangJUARA sabar ya bun..,alhamdulilah  banyak yg sayang bunda.."

"@MAIAsangJUARA mulan jamilah itu cuma mau buat bunda maia kelihatan jahat dimata org indonesia,gaya aja mintak maaf dpn media biar dunia tau."

Maia Estianty Rambah Bisnis Kecantikan
Al Ghazali Bocorkan Pernikahan Maia Estianty
Ahmad Dhani: Maia Estianty Enggak Mungkin Pilih Ahok
Maia Estianty

Minta Bunga Pengantin, Maia Estianty Bosan Menjanda?

Maia meminta bunga pengantin dari temannya.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016