Jangan Biarkan Mood Bercinta Rusak karena Tiga Hal Ini

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • Hdwallpapers

VIVA.co.id - Suasana hati seseorang bisa menentukan performa di ranjang. Setiap hari, tentu, suasana hati seseorang tidak selalu menyenangkan. Pasti ada saat di mana Anda stres, suasana hati tidak karuan dan malas melakukan apa pun.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Kondisi ini yang lantas sering membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi buruk, bahkan berpengaruh pada kehidupan seks Anda bersama pasangan.

Anda dapat melangkah ke tempat tidur bersama pasangan dengan gairah "liar". Namun, kemudian tiba-tiba Anda membiarkan pikiran Anda melayang dan kehilangan momen tersebut.

Ini adalah situasi yang sulit untuk Anda dan pasangan, karena bisa merusak mood bercinta. Anda pun perlu tahu, beberapa hal yang bisa merusak mood bercinta seperti dilansir Indiansutra:

Mengatakan pada pasangan sedang tak bergairah

Jangan pernah mengatakan hal itu. Bahkan jika Anda memang sedang tidak mood. Jangan pernah mengatakan pada pasangan tentang hal ini, karena ini akan mematikan gairahnya.

Jika Anda tidak dalam suasana hati yang baik, berbicaralah dengan pasangan Anda tentang berbagai hal untuk mengalihkan. Ketika dia membuat langkah itu, cobalah untuk menikmatinya. Tidak ada yang bisa mengobati stres Anda dengan baik, selain cumbuan dan belaian orang tercinta.

Berpikir seks monoton

Anda bukan sebuah mesin dan begitu juga pasangan Anda. Jadi, jangan berpikir seks yang monoton. Berpikirlah bahwa seks adalah sesuatu yang Anda harus lakukan, karena ini begitu penting untuk hubungan Anda. Buatlah hal-hal yang Anda ingin lakukan bersama. Hal ini membuat pasangan Anda merasa lebih istimewa.

Batasi Imajinasi

Jangan membatasi ide Anda ketika foreplay. Ada banyak bagian tubuh yang bisa dieksplorasi dan tentunya bisa merangsang pasangan Anda. Bagian belakang, telinga, leher, belakang telinga, dan kadang-kadang kaki juga dapat Anda sentuh dan eksplorasi. Jadi, lupakan stres Anda untuk saat ini dan coba menikmatinya.

Biarkan pikiran imajinatif Anda mengalir dan nikmati sensasi bercinta yang berbeda setiap harinya. Sebuah sesi bercinta yang menyenangkan tentu dapat menjadi obat stres Anda!

Berapa Rata-rata Durasi Orang Bercinta?
Jatuh cinta.

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta

Tidak semua pria mau mengucapkan kata-kata yang romantis.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016