Musisi Korea Ini Ungkap Rahasia Tubuh Bugar

JY Park
Sumber :
  • instagram.com/asiansoul_jyp/

VIVA.co.id - Sukses mencetak penyanyi-penyanyi top seperti Wonder Girl, 2AM, 2PM, Miss A, Apink, Got7, penyanyi senior Park Jin Young ternyata memiliki rahasia untuk tetap tampil seksi dan bugar di usianya yang tidak lagi muda.

Park Jin Young atau JY Park merupakan satu dari beberapa musisi yang sukses menjadi pengusaha. Meski telah sukses dalam bisnis hiburan, JY Park tetap tampil sebagai seorang musisi.

Lagu terbarunya, Who's Your Mama, mendapat perhatian banyak khalayak di negeri berjuluk Ginseng tersebut. Bukan hanya karena lagunya, musisi yang bisa menggunakan kedua tangannya dengan fungsi sama ini, tampil seksi dan energik di atas panggung.

Pria 41 tahun tersebut membagi rutinitas ketat yang dilakukan untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh seperti sekarang.

Dilansir dari Soompi, JY Park menyampaikan pemikirannya tentang persyaratan fisik dan adanya batasan menjadi seorang penyanyi profesional.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

"Sejujurnya saya tidak berpikir saya akan menjadi penyanyi sekaligus penari setelah usia 60 tahun," ujar JY Park.

Ia mengatakan bahwa pekerjaannya sangat melelahkan. Setiap tahun ia mengadakan konser dan terus berpikir bahwa masih memiliki sisa 17 tahun. Sayangnya, ia merasa bahwa satu tahun terlewati begitu saja.

"Untuk mengadakan konser, kita harus menjalani diet ketat. Saya makan mi instan sekali dalam satu tahun, dan parahnya, saya hanya bisa makan dua sendok penuh. Saya tidak bisa makan lebih dari itu, karena nanti saya tidak bisa mengontrol diri saya," tutur JY Park.

Lebih lanjut, juri K-pop Star itu mengatakan pentingnya mengatur diet untuk mencegah penuaan.

"Saat saya berusia 60-an, saya ingin lebih baik dibanding penyanyi 20 tahunan. Itu sebabnya, saya melakukan ini semua. Setelah usia 60 tahun, saya akan makan apapun yang saya dambakan," katanya. (ase)

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea
Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016