Trik Tampil Cantik dengan Akar Bit

Perawatan wajah wanita.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Apakah Anda tahu bahwa bit dapat digunakan untuk meningkatkan kecantikan? Akar bit adalah sumber yang kaya nutrisi.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Mereka tidak hanya dapat meningkatkan kecantikan Anda, tetapi juga membuat sehat. Bit dapat memberikan keajaiban bagi kulit, dan dapat menghapus semua tanda-tanda kulit kusam, menua dan mata bengkak.
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah


Anda juga dapat melakukan beberapa trik
make up
dengan bit seperti membuat lipstik alami dan juga perona pipi. Bit juga dapat membuat kulit Anda terlihat muda dan bercahaya.


Anda hanya membutuhkan beberapa akar bit dan waktu sekitar 20 menit untuk mengaplikasikannya demi mendukung penampilan. Jika terus menggunakan bit untuk kulit, Anda akan mendapatkan cahaya alami dan menghilangkan tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus, bintik-bintik hitam, dan keriput dalam beberapa hari.


Berikut ini beberapa trik kecantikan terbaik dengan menggunakan bit demi mendapatkan kulit muda dan segar seperti dikutip dari laman
Boldsky
, Rabu, 16 Desember 2015:


1. Membuat Kulit Anda Segar dan Bersinar


Campur satu bit dengan 1/2 cangkir kubis cincang, dan 1/4 cangkir air untuk membuat pasta kental. Tuangkan pasta dalam wadah es lalu bekukan. Gosok bit yang telah menjadi batu es di wajah Anda dengan lembut untuk membuat wajah lebih bercahaya. Ini sama dengan Anda
facial.


2. Mengobati Bengkak Mata

Buatlah pasta dari akar bit dan aplikasikan di bawah mata Anda yang bengkak. Pasta bit akan menyerap racun dari kulit di bawah mata dan mengurangi pembengkakan. Anda juga bisa minum jus bit untuk meningkatkan sel-sel darah.


3. Menghilangkan Selulit

Buatlah pasta dari dua bit dan tambahkan empat sendok makan madu mentah dan dua sendok makan lada hitam. Oleskan pada daerah selulit. Kemudian bungkus dengan penutup plastik tipis dan biarkan selama 30 menit. Kulit Anda akan terasa lembut dan selulit juga akan hilang.


4. Membuat Lipstik


Parut beberapa bit untuk membuat pasta halus. Terapkan pasta ini ke bibir Anda dan biarkan selama 5 menit. Setelah dicuci, bibir Anda akan lebih menarik dan lebih merah merona. Warna lipstik yang dihasilkan pun merupakan tren saat ini.


5. Membuat Perona Pipi

Campur parutan bit dengan pelembap kulit dan terapkan pada pipi Anda dengan menggosoknya secara lembut selama 5 menit. Kemudian, cuci dengan air dingin untuk mendapatkan wajah cerah dan tampilan perona pipi yang alami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya