Darius Sinathrya dan Keluarga Rayakan Natal di Jepang

Darius Sinathrya
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Aktor Darius Sinathrya sudah merancang liburan Natal dan tahun baru dengan menyambangi Jepang bersama sang istri, Donna Agnesia beserta ketiga anaknya. Liburan menjadi hal wajib bagi keluarga presenter olahraga tersebut.

Dihantui Varises, Donna Agnesia Mendadak Ingat Ibunda

"Berangkat tanggal 21 ke Jepang, khususnya ke Tokyo, 12 hari di sana. Kami merayakan Natal dan Tahun Baru di sana," ucap pria berusia 30 tahun ini saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, 16 Desember 2015.

Selain merayakan Natal di Jepang, Darius dan Donna rupanya ingin mewujudkan keinginan anak-anaknya untuk berlibur ke pusat bermain terbesar di Jepang, Disneyland.

"Kenapa Jepang, karena anak-anakku minta ke Disneyland sejak tahun kemarin. Nah kesempatan kali ini sekalian saja aku turutin kemauan mereka. Kami (Donna dan darius) hanya ingin memberikan apa yang anak-anak inginkan," katanya.

Pria tampan itu pun mengaku belum pernah menginjakkan kakinya ke Jepang. "Makanya aku pilih Tokyo, karena aku belum pernah kesana. Jadi ya main-main disana aja," kata dia. (ren)

Darius Sinathrya

Darius Jajal Kerja Jadi Produser

Berbekal pengalaman 10 Tahun menggeluti dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2015