Mengenal Alive Star, Museum Patung Lilin Pertama di Jakarta

Museum patung lilin di ANCOL, Alive Star
Sumber :
  • dok Alive Star
VIVA.co.id
Saham Ancol dan Intiland Terseret Skandal Agung Podomoro
- Tak hanya London yang memiliki Madame Tussauds, sebuah museum patung lilin terbesar di Inggris. Indonesia pun kini telah memiliki museum patung lilin terbesarnya yakni di Ancol, Jakarta.

Uniknya Reaksi Pengunjung Ancol Saksikan Gerhana Matahari

Diberi nama Alive Star, semua tokoh dunia ditambah tokoh-tokoh superhero dibuat dalam bentuk patung lilin akan membuat Anda dan anak-anak lebih mengenal tokoh-tokoh terkenal.
Gerhana Usai, Pengunjung Planetarium Tinggalkan Lokasi


"Alive Star memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bisa berinteraksi lebih dekat dengan tokoh-tokoh ternama baik fiksi ataupun non-fiksi yang mereka sukai," ucap Nam Kyung Woo, direktur PT Creative Tong Indonesia kepada
VIVA.co.id,
Rabu 16 Desember 2015.


Alive Star Ancol menampilkan berbagai konten patung lilin yang dibuat dan dikirim langsung dari Korea. Dengan lebih dari 50 patung lilin seperti superhero Batman dan Spiderman, lalu bintang-bintang dunia seperti Michael Jackson dan Elvis Presley, Pangeran dan Putri Inggris; Prince William dan Princess Kate Middleton yang terkenal dengan kisah cinta mereka.


"Selain patung lilin, Alive Star juga menampilkan poster-poster film asli dari film-film terkenal Hollywood yang dibubuhi tanda tangan aktor dan aktris film-film itu sendiri, seperti
The Pirates of the Carribean
dan lainnya," ucap Nam.


Lalu, kapan masyarakat Jakarta dan kota lainnya bisa mengunjunginya?


"Pada tanggal 19 Desember 2015, Alive Star akan diresmi dibuka untuk umum. Jam operasional museum dibuka dari pukul 10 pagi sampai dengan 9 malam," ucap Nam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya