Pesan Misterius G-Dragon 'Big Bang' di Dunia Maya

G Dragon
Sumber :
  • annyeongeurope.com

VIVA.co.id - Sukses di usia muda, dan memiliki kekayaan melimpah, bagi pentolan Big Bang, G-Dragon tidaklah sulit untuk mendapatkan wanita yang dicintainya. Tetapi, sepertinya itu tidak berlaku bagi pria yang akrab disapa GD ini. 

Klaim Diperkosa Artis Top Korea, Wanita Ini Ditangkap

Cinta seolah tidak sejalan dengan kesuksesan kariernya sebagai musisi ternama. Selain mampu bernyanyi, GD juga piawai mencipta lagu. Tetapi, sepertinya GD sulit mencari cinta sejati. 

Pria yang memiliki royalti terbanyak di Korea atas lagu-lagunya ini, memang sering diisukan dekat dengan sejumlah artis cantik. Mulai dari Sandara Park, Park Bom hingga model Jepang, Mizuhara Kiko.

Isi Tabungan Artis Top Korea Dibongkar di Depan Umum

Meski tidak ada kepastian pernyataan atas hubungan keduanya, mereka beberapa kali tertangkap kamera sedang bermesraan. Tampaknya, hubungan mereka tidak berjalan mulus.

Beberapa waktu lalu, Kiko mengunggah foto yang mengisyaratkan dia berstatus jomblo.  Setelah itu, giliran GD yang mengunggah pesan misterius dalam akun Instagram pribadinya.

Gara-gara Sampah, T.O.P Big Bang Jadi Sorotan

"Hubungan yang berharga harus diperlakukan seperti anggrek. Kamu tidak bisa terlalu dekat atau memberinya terlalu banyak perhatian. Sebagai manusia, kita terikat untuk merasa bosan satu sama lain. Di manapun kamu, kamu harus bebas satu sama lain," tulisnya seperti dilansir dari Allkpop

Unggahan ini membuat sejumlah penggemarnya bersedih. Berbagai tanggapan datang dari penggemarnya di dunia maya. 

"Hal ini mengingatkanku pada pepatah,'jika kamu mencintai seseorang, biarkan dia bebas. Jika mereka kembali, mereka milikmu, jika tidak berarti mereka bukan milikmu," kata salah satu netizen.

Penggemar yang lain memberikan semangat untuk pria yang terkenal modis ini. "Saya harap kamu bebas dan bahagia,". "GD tolong jangan bersedih, bahagialah Rajaku."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya