Cara Baru Belanja Perhiasan Lewat Situs Online

Pehiasan bersertivikasi.
Sumber :
  • Linda Hasibuan / VIVA.co.id
VIVA.co.id
Empat Alasan Bisnis E-Commerce RI Terbesar di Asia
- Indonesia saat ini, memasuki sebuah era digital yang mendekati masa keemasan. Tidak hanya itu, Indonesia kini pun termasuk negara yang paham akan teknologi.

E-Commerce 'Bonek' Berambisi Taklukkan Ibu Kota
Untuk itu, kegiatan dengan berbelanja online telah menjadi primadona di kalangan masyarakat. Sehingga, tidak dipungkiri beberapa kebutuhan masyarakat dapat ditemukan di pasar e-Commerce dan salah satunya adalah perhiasan yang dipelopori ORIORI.

Pemain e-Commerce Taruh Harapan ke Kabinet Baru Jokowi
Layanan pada situs online ini dapat menjadikan sebuah solusi bagi masyarakat perkotaan dan kaum urban yang memiliki kesibukkan tinggi. Selain itu, para pembeli tak perlu ragu untuk keasliannya, karena semua aksesori yang ditawarkan memiliki sertifikasi.

"Kami ingin memberikan kemudahan untuk para pelanggan dalam membeli perhiasan. Selain itu, mereka dapat merancang perhiasan sesuai dengan kepribadian dan momentum," ujar Managing Partner of Ideosource Venture Capital, Andi S. Boediman, saat ditemui dalam acara oriori.com di kawasan Jakarta Pusat, Rabu 16 Desember 2015.

Kemudian, dia menambahkan bahwa perhiasan kini juga telah menjadi kebutuhan dan gaya hidup wanita. Beberapa koleksi yang ditawarkan, seperti cincin nikah, perhiasan sesuai gaya hidup wanita, batu berlian, dan logam mulia. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya