Raffi Ahmad: Saya Selalu Minta Izin Istri

Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id - Raffi Ahmad terlihat masih beraktifitas meski larut malam. Kehadirannya saat itu menghadiri makan malam bersama teman klubnya di Lamborghini Club Indonesia. Meski begitu, Raffi mengaku selalu meminta izin kepada istrinya, Nagita Slavina.

"Meskipun sudah jadi bapak-bapak kita sempetkan waktu. Istri tahu, minta izin sama istri," katanya saat ditemui di sela-sela acara 'Christmas Dinner Lamborghini Club Indonesia', Jakarta.

Raffi rela meluangkan waktunya karena menurut ia, persaudaraan dalam suatu komunitas itu penting. Apalagi, Raffi banyak belajar dari komunitas tersebut.

"Brotherhoodnya yang mahal. Kalau ada waktu kosong ikut, turing juga, ada bakti sosial juga. Saya anggap mereka sebagai keluarga dan saudara," ujarnya.

Ia juga mengatakan anti ugal-ugalan dalam membawa super car itu. Jika ada oknum yang terlibat pelanggaran lalu lintas bahkan sampai kecelakaan, menurut Raffi hal itu tanggung jawab pengemudi bukan kesalahan mobilnya.

"Kita di sini enggak ugal-ugalan. Kalau ada yang sampai kecelakaan itu mah salah pengemudinya, bukan mobilnya," kata ayah satu anak itu. (ren)

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Epiwalk Jakarta

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Amy Qanita berharap Raffi punya anak perempuan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016