Bintangi Film Star Wars, Yayan Ruhian 'Bohongi' Istri

Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars
Sumber :
  • We Got This Covered

VIVA.co.id - Setelah membintangi, Merantau, The Raid: Redemption, The Raid 2, kini Yayan Ruhiyan mendapat tempat di Star Wars VII: The Force Awakens sebagai Tasu Leech. Tak mudah bagi Yayan mendapat peran tersebut.

Pengalaman Yayan Ruhian Ajari Aktor Laga Ken Zheng

Apalagi ia harus puasa bercerita alias merahasiakan hal itu dari sekitarnya selama dua tahun. Bahkan, sang istri juga tak diberi tahu mengenai keterlibatannya di film yang disutradrai JJ Abrams itu.

"Istri saya sama anak-anak enggak tahu. Saya izin. Saya bilang ada proyek ke luar negeri dan selesai, yang penting istri saya tahu saya kerja," kata Yayan saat diwawancara di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu, 16 Desember 2015.

Yayan Ruhiyan: Berkelahi Serius atau Komedi Sama Saja

Pihak Star Wars memang meminta trio The Raid, Yayan, Iko dan Cecep untuk merahasiakan hal ini. Tapi, jika permintaan itu tidak ada, Yayan tak akan mengumbarnya.

"Terlepas dari bahwa itu ikatan kami dengan mereka. Tetapi kami lebih, apa yang kami lakukan belum tentu muncul di layar. Kita nggak tahu. Selain itu kami tidak tahu bagaimana alur cerita Star Wars nanti. Jadi kalaupun tidak ada larang cerita, kami sendiri nggak mau cerita," ujarnya.

Tangisan Audy Saat Iko Uwais Bintangi Star Wars

Pertanyaan justru menghampiri keluarga, terutama anaknya yang kini duduk di bangku sekolah. Temannya selalu menanyakan.  Yayan tetap tak memberi bocoran mengenai keterlibatannya.

"Yah kebetulan anak saya suka seacrhing. Dia nanya, 'Pak benar bapak ikut di sini?' Saya bilang lihat aja nanti. Jadi anak saya yang pusing. Karena dia selalu yang ditanyain sama teman-teman sekolahnya," kata aktor berusia 47 tahun ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya