TB Hasanuddin: Tekanan dari Masyarakat Mulai Berkurang

Wakil Ketua Komisi I DPR, TB Hasanuddin.
Sumber :
  • Antara/ Ujang Zaelani

VIVA.co.id – Anggota DPR RI Fraksi PDIP mengucapkan rasa hormat sudah selesai MKD dilaksanakan. Kemudian tekanan dari masyarakat sudah mulai berkurang.

Hakim MK Sindir KPU: Kadang Rajin, Kadang Enggak

"Tentu kita harus memperbaiki kinerja di DPR ini, bayangkan saja satu tahun kita hanya menyelesaikan dua Undang-Undang dari target sekian puluh, energi kita habis terkuras untuk hal-hal seperti ini," ujarnya di Senayan, Kamis 17 Desember 2015.

Ia menambahkan, mari kembalikan saja pada akal sehat, MD3 tahun 2014 itu dibuat setelah pilpres kalah, kemudian dilahirkan MD3. Melahirkan format kepemimpinan yang sekarang ini.

KPU Salah Jawab Perkara, Hakim MK Ungkit Kekalahan Tim Thomas-Uber

"Ya sudah lah kita seperti juga pada saat pemilu 2009, gunakan saja MD3 tahun 2009, formatur-formaturnya siapa, posisi dari siapa-siapa yang duduk di dalam lebih enak dan semua menerima situasi seperti itu," ujarnya.

Ia juga menjelaskan, di situ (MD3 tahun 2009) ada suatu logika yang bagus dan musyawarah bisa dilakukan dengan enak seperti saudara.

Hari Ini Hakim MA Gazalba Saleh Bakal Diadili di PN Jakpus

"Kalau situasi seperti ini ada saja situasi yang merasa unggul, merasa terzolimi tetapi juga suasana kebatinannya tidak menimbulkan suasana yang tenang," jelasnya.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni

Jaksa KPK Berencana Hadirkan Ahmad Sahroni di Sidang Kasus Korupsi SYL

Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Meyer Simanjuntak membuka peluang untuk menghadirkan Bendum Partai NasDem Ahmad Sahroni di sidang kasus korupsi SYL.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024