Kim Pamer Foto North dalam Balutan Mantel Pink

North West
Sumber :
  • instagram.com/kimkardashian/

VIVA.co.id - Ketika berusia dua tahun, North West kian menunjukkan bakatnya dalam fesyen.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Pasalnya, anak Kim Kardashian dan Kanye West tersebut lebih sering duduk di barisan depan dalam acara fashion show internasional dari pada kebanyakan orang.

Dan hari ini, North sekali lagi membuktikan kehebatannya dalam berbusana, dengan menggenakan busana serba pink. Kim memposting foto terbaru North, dengan salah satu pakaian lucunya tersebut.

"Balerina kecilku," tulis Kardashian dalam judul foto yang di-posting di Instagram miliknya, seperti dilansir dari InStyle, Kamis, 17 Desember 2015.

Foto itu menunjukkan Nori--panggilan North-- menggunakan pakaian dengan mantel merah muda pastel dan kalung kristal melingkar manis di lehernya. Tidak ada penjelasan apakah bulu di pundaknya palsu atau tidak, tapi berdasarkan kebiasaan Kim yang sering memakai desainer seperti Balmain, mantel tersebut diperkirakan terbuat dari bulu asli.

Kim dalam Instagram-nya membuktikan bahwa anak pertamanya tersebut cukup fashionista sebagai pemula. Diperkirakan, adiknya, Saint West akan mengikuti jejak gaya sang kakak.

Black long sleeve tshirt.

Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Industri fesyen banyak melibatkan perempuan sebagai pekerjanya. Namun, brand Indonesia yang secara eksplisit fokus mendukung pemberdayaan perempuan masih langka.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022