Kebahagiaan Gita Gutawa Sandang Gelar S2

Gita Gutawa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Pendidikan menjadi hal yang penting bagi sebagian besar orang. Bahkan bagi sebagian selebriti, meski kesibukannya di dunia hiburan sangat padat, mereka tetap memperhatikan dunia akademisnya.

Di tengah banyaknya selebriti Tanah Air yang mengenyampingkan pendidikan demi karier keartisannya, hal ini rupanya tak berlaku untuk putri komposer Erwin Gutawa, Gita Gutawa.

Gita, sapaannya, terbilang belia lulus dan mendapatkan gelar S2 dari Universitas Birmigham. Gita mendapatkan beasiswa S2 di London School of Economics. Kelulusan Gita sudah diperolehnya sejak tiga bulan lalu. Dan, pada hari ini, Jumat, 18 Desember 2015 waktu London, Gita mengunggah potret kebahagiaannya saat menerima sertifikat kelulusan.

Foto kebahagiaan itu pun diabadikan dan dibagikan Gita lewat Instagram pribadinya. Foto pertama Gita terlihat mengenakan baju toga dan memperlihatkan sertifikat kelulusannya ke hadapan lensa kamera.

"Master's degree #justgraduated #S2 #IsurvivedLSR #LSEgraduation #LSEClassof2015," tulis Gita pada judul fotonya.

Dari foto kedua yang ia unggah terlihat kebahagiaan Gita saat bersalaman dengan para rektor di Universitas Birmingham. "Dari dulu cita-cita banget masuk LSE, dan akhirnya terwujud. Alhamdulillah. :). Thank LSE for the unbelivele journey," tulisnya.

Dan dua jam yang lalu, Gita mengunggah kembali foto dirinya yang tengah tersenyum bahagia. "One of the greates pleasures in life is accomplishing what people (even yourself) thought you couldn't do. But my journey is not over yet. In fact, in many ways, its just begining. Bismillah," tulis Gita.

Gita Gutawa: Saya Tak Suka Umbar Hubungan Pribadi

Master's degree ?? #justgraduated #S2 #IsurvivedLSE #LSEgraduation #LSEClassof2015

A photo posted by Aluna Sagita Gutawa (@gitagut) on Dec 17, 2015 at 6:16am PST

Gita Gutawa

Ini yang Dirindukan Gita Gutawa Saat Kuliah di Inggris

Gita mengambil kuliah master di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016