Heboh Pertemuan Jessica Eks SNSD & Kris Eks Exo

Personel SNSD Jessica
Sumber :
  • facebook.com/girlsgeneration
VIVA.co.id
Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia
- Mantan personel SNSD, Jessica dan mantan personel EXO, Kris (Wu Yi Fan) mendadak jadi perbincangan. Ini, lantaran keduanya terlihat bertemu kembali di sebuah syuting acara Variety Show di China, 17 Desember 2015 lalu.

Gunakan Kursi Roda, Kai EXO Dicaci

Dilansir Soompi, sebelumnya, Jessica dan Kris berada dalam satu manajemen SM Entertainment. Kemarin, keduanya tampil dalam episode "Day Day Up" besutan stasiun televisi Hunan TV. Sebelumnya, Jessica dan Wu Yi Fan juga menjadi bagian dari drama terkenal, keduanya juga sempat memamerkan sisi lucu di belakang penampilan apik mereka.
Heboh Kabar Kencan Kai EXO dan Rekan Satu Label


Setelah rekaman variety show China, Jessica memposting fotonya di akun Weibo dengan judul, "Aku punya begitu banyak hal menyenangkan hari ini."


Melihat itu, fansnya di China cepat bereaksi tentang pertemuan hangat Jessica dan Kris.  Tepat pukul 6:30 waktu setempat, Jessica dan Wu Yi Fan menjadi
trending topic
karena tampil di acara Variety Show China yang populer, 'Day Day Up'. Banyak bintang top China tampil di acara itu. Sementara episode pertemuan Jessica dan Wu Yi Fan akan ditayangkan Januari tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya