Persiapan Prilly, Adu Akting di Film Bersama Tio Pakusadewo

Persiapan Prilly, Adu Akting di Film Bersama Tio Pakusadewo
Sumber :
  • VIVA / Tasya
VIVA.co.id
#66, Film Laga Indonesia Berjaya di Luar Negeri
- Bintang sinetron Prilly Latuconsina akan beradu akting dengan aktor Tio Pakusadewo di film layar lebar berjudul Surat Untukmu. Film ketiga Harris Nizam, sutradara film Surat Kecil Untuk Tuhan, itu, segera memasuki proses produksi dalam waktu dekat.

Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia

"Targetnya selesai 35 hari syuting. Karena ini drama adventure jadi kita syuting di banyak tempat di Indonesia, seperti Dieng, Wonosobo, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Telaga Remis Kuningan dan Jabodetabek," ujar Harris, ditemui di konferensi pers film ini, di Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 Desember 2015.
Manfaat Produksi Film Antarnegara


Menariknya, film produksi Aletta Pictures ini juga melibatkan 20 peserta dari event casting yang sebelumnya diadakan, baik via online, kampus, maupun sekolah, yang totalnya mencapai 2016 peserta.


Di film yang skenarionya ditulis Bunga Nizam ini, Prilly akan berperan sebagai Gendis, gadis Jawa yang memiliki karakter misterius dan memiliki beban pikiran berat. Ini merupakan kali pertama Prilly menjadi pemeran utama di film layar lebar.


"Tantangannya harus belajar Bahasa Jawa dan dialeknya. Terus nanti juga harus naik ke puncak Gunung Pray di Dieng," ujar Prilly saat ditemui di kesempatan yang sama. Tio akan memerankan tokoh Danu, ayah Gendis yang berprofesi sebagai pelakon Wayang Orang.


Selain Prilly dan Tio, film ini juga dibintangi nama-nama selebritas yang tak lagi asing di dunia hiburan Indonesia, seperti Arbani Yasiz, Ilham SMASH, Fandy Christian dan masih banyak lagi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya