Ditanya Kedekatannya dengan Putty Revita, Ariel Menolak

Ariel / David / Lukman Noah
Sumber :
  • VIVA / Riska
VIVA.co.id
Ayah Ariel Wafat, Instagram Sophia Latjuba Dibanjiri Doa
- Saat kasus dugaan prostitusi artis dengan tarif selangit terungkap, dua nama wanita cantik NM dan PR jadi heboh diperbincangkan. Namun, ternyata bukan hanya nama mereka yang ramai disebut, karena sosok Ariel, vokalis Noah ikut tersangkut.

Ayah Ariel Noah Tutup Usia

Pasalnya, foto antara Ariel dengan PR (Putty Revita) telah tersebar di publik. Ditemui di acara Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival 2015, saat ditanya tentang kasus ini, Ariel terlihat tidak mau menyinggung isu tersebut.
Eks Ratu Kecantikan Korea Jual Diri ke Pengusaha?


Terlebih, pihak penyelenggara dan manajemen Noah, sudah memiliki kesepakatan untuk tidak membicarakan hal tersebut sejak awal. "Kemarin kita sudah sepakat, tak akan ada pertanyaan soal itu," kata Anindita, pihak panitia, ditemui di Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu, 19 Desember 2015.


Pada sesi tanya jawab, Ariel bersama David dan Lukman pun terlihat lebih suka bicara tentang pengalaman pertama mereka, duduk di sebelah pengemudi balap di acara ini. "Biasanya (kita balapan mobil) di game. Ternyata aslinya jauh banget (lebih seru)," kata Ariel.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya