Prilly Latuconsina Turunkan Berat Badan Demi Film Baru

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Prilly Latuconsina membawa kabar baru. Ia main di film Surat Untukmu, garapan Alerta Pictures dan dipertemukan dengan aktor kawakan Tio Pakusadewo. Keduanya berperan sebagai ayah dan anak.

Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia

"Saya jadi Gendis, remaja yang mau memecahkan misteri hidupnya lewat teka-teki sulit dengan bantuan teman-temannya," ujar Prilly dalam jumpa pers di Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 Desember 2015.

Untuk menggarap film ini, ia merasa tertantang, karena harus belajar Bahasa Jawa. Ia bahkan harus naik ke puncak Gunung Prau di Dieng untuk pengambilan gambar.

Tak hanya itu, Prilly juga diharuskan menurunkan berat badan oleh sutradara demi mendalami peran. "Walaupun dia sudah kurus dan mungil, tapi di film ini ia harus jadi gadis yang sangat kurus," ujar Harris Nizam, sang sutradara.

Prilly mengaku telah berhasil menurunkan berat badan dua kilogram. Ia juga menjalani diet ketat untuk mencapai target yang diinginkan. Menu makanan sehari-hari diubah dan tak lagi mengonsumsi karbohidrat.

"Dulu kalau sarapan roti, sekarang putih telur. Nasi diganti selada, makan nasi merah atau roti gandum. Olahraga juga, pokoknya harus turun lima kilogram," katanya.

Demi hasil yang baik, ia katakan juga ingin membangun chemistry bersama Tio. "Kalau aku, chemistry biasanya datang sendiri, tak pernah direncanakan," katanya.

Ia bersemangat dan tak sabar untuk memulai proses syuting. Meski belum begitu mengenal Tio, Prilly sudah merasa akrab dengan aktor senior itu.

"Om Tio galak, sama kayak papa. Tapi, karena peran kami ayah dan anak, jadi pas," ujarnya tersenyum.

#66

#66, Film Laga Indonesia Berjaya di Luar Negeri

Film ini kaya apresiasi dari berbagai festival internasional.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016