Maria Juara 3 Miss World, Ini Kata Manajer

Miss World 2015
Sumber :
  • Instagram/Mariaharfanti

VIVA.co.id - Miss Indonesia, Maria Harfanti berhasil menyabet gelar Juara III pada kontes ratu kecantikan sejagad Miss World 2015 yang digelar di Sanya, Tiongkok, Sabtu, 19 Desember 2015.

Kebanggaan Maria Harfanti Juara III Miss World 2015

Dalam ajang tersebut, Miss Indonesia 2015 yang mewakili Yogyakarta ini berhasil memenangi kategori Beauty with a Purpose. Ini merupakan kebanggaan bagi Indonesia bisa sejajar dengan negara-negara besar lainnya. Ungkapan kebahagiaan Maria pun ia ungkapkan lewat akun Instagramnya pada Minggu, 20 Desember 2015.

"Being announced as the winner of Beauty With A Purpose among all the contestants across the globe still feels unreal to me. I thank God for His guidance and blessing. He is good all the time #MissWorld2015 #ThirdWinner #2ndRunnerUp,"
tulis wanita berusia 23 tahun ini.

Dea selaku tim managemen dari Star Media Nusantara (manager of miss Indonesia) Kepada VIVA.co.id mengungkapkan rasa bangganya kepada wanita berusia 23 tahun tersebut.

"Puji syukur kepada Tuhan YME kami senang dan bangga atas kemenangan Maria, semua tidak terlepas dari kerja keras dan ketulusan hati Maria dalam menjalankan segala sesuatunya, serta terimakasih yang tak terhingga kepada pihak dan tim yang sudah support sebesar besarnya dalam persiapan dan during karantina," ujarnya melalui pesang singkat, Minggu, 20 Desember 2015

Dea mengungkapkan bahwa Miss Indonesia 2015 itu akan memberi penjelasan langsung kepada seluruh masyarakat tentang kemenangannya di ajang ratu sejagat itu. "Untuk statement dari Maria menyusul yah," ujarnya menambahkan.

(mus)

Mengenal Sosok Maria Harfanti, Juara Ketiga Miss World 2015
Miss World 2015, Mireia Lalaguna

Miss World 2015 Ketagihan Kuliner Indonesia

Mireia Lalaguna berencana kunjungi Bali.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2016