Leukimia Putra Sulung Farhan Baru Diketahui 3 Minggu Lalu

Presenter televisi Muhammad Farhan
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA.co.id - Kabar duka datang dari keluarga presenter Farhan dan Aryatri. Anak pertama penyiar radio itu meninggal dunia pada Minggu, 20 Desember 2015, pukul 13.40 WIB di Rumah Sakit Cipto, Jakarta Pusat.

Muhammad Ridzky Khalid menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 16 tahun, karena mengidap penyakit leukimia.

"Sakitnya leukimia, sudah tiga minggu. Seminggu terakhir drop. Mau dikemo enggak keburu. Sudah keburu koma. Dan, hari ini meninggal," ucap Eka sang manager saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu, 20 Desember 2015.

Eka menuturkan, Ridzky mengidap penyakit Leukimia stadium lanjut. Penyakitnya tersebut baru diketahui keluarga sekitar tiga minggu yang lalu.

"Baru ketahuan itu (sakitnya) tiga minggu yang lalu. Dan sudah stadium lanjut," kata Eka.

Almarhum akan dikebumikan pada Senin, 21 Desember 2015 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Dan kini, jenazah masih berada di rumah sakit, dan akan dibawa ke rumah duka di Jl Pahlawan Nomor 30, Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan.

Cerita tentang Penyakit Putra Sulung Farhan

Sebelumnya kabar meninggalnya Ridzky beredar di kalangan awak media.

"innalillahi wa innailaihi rojiun..telah berpulang ke rahmatullah, ananda Muhammad Ridzky Khalid (putra pertama Farhan & Aya) dlm usia 16th pada hari Minggu, 20 Desember 2015 jam 13.40 WIB, Jenazah akan di bawa ke rumah duka Jl. Pahlawan no.30 Rempoa-Ciputat dan akan dimakamkan pada hari Senin, 21 Desember 2015 di TPU Tanah Kusir...."

Ridzky, Anak Pertama Presenter Farhan Meninggal Dunia

VIDEO: Duka Mendalam Farhan Ditinggal Anak Tercinta

Farhan mengaku kehilangan sosok Ridzky.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2015