Prameswari, Kebaya Putri Raja Berbalut Kemewahan

Kebaya Prameswari by Dida Mischavaro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Desainer Dida Mischavaro merilis koleksi busana kebaya teranyar. Mengusung tema Prameswari, kali ini Dida memberikan nuansa berbeda.

Mengeluarkan lima koleksi kebaya terbaik, Dida menggambarkan kehidupan wanita kerajaan yang mencerminkan keanggunan. Selain itu, dia juga menggabungkan etnik Jawa dan Betawi yang didesain khusus untuk pernikahan.

"Kali ini saya mengusung tema Prameswari, yang menggabungan etnik Jawa dan Betawi. Ada lima busana yang akan ditampilkan khusus untuk busana wedding," ujar Dida Mishchavaro saat ditemui pada acara International SWAM-Anti Aging Exhibition 2015 di Jakarta Pusat, Minggu, 20 Desember 2015.

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Kebaya Prameswari by Dida Mischavaro

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa untuk proses pembuatan lima koleksi kebaya terbarunya hanya dibutuhkan waktu satu bulan. Sementara mengenai bahan yang digunakan, seperti lace, brokat, batik dan kain tradisional.

Tidak hanya itu, kemewahan pada koleksi Dida ini juga terlihat dari beberapa taburan berlian swarovski, payet dan kristal. Sehingga kesan glamour yang ditampilkan sangatlah kuat.

Kebaya Karya Intan Avantie

Putri Anne Avantie Pamerkan 12 Kebaya Lenggang Asmara

2nd Bekasi Wedding Exhibition berlangsung 5-7 Agustus 2016.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016