Intip Rumah Termahal di Dunia Saat ini

Rumah termahal didunia.
Sumber :
VIVA.co.id
Pentingnya Investasi Properti Sejak Muda, Ini Alasannya
- Sebuah rumah di Prancis, baru saja dibeli seorang pengusaha dari Timur Tengah. Rumah yang memiliki desain seperti kastil kerajaan Prancis itu mencatat pembelian rumah termahal di dunia, yaitu senilai US$299 juta, atau Rp4,1 triliun (kurs rupiah Rp13.700 per dolar AS). 

Perlu Aturan Jelas Beli Properti Langsung dari Repatriasi
Dilansir dari Business Insider, Senin 21 desember 2015, meskipun dibangun dengan gaya arsitektur seperti monumen bersejarah di Prancis, rumah ini sebenarnya memiliki konstruksi baru dan terispirasi desain Prancis abad ke-17. Rumah berukuran beberapa ribu meter persegi ini dibangun oleh pengembang ultra mewah Cogemad selama tiga tahun. 

Perlu Stimulus Dongkrak Dana Repatriasi Masuk Properti

Rumah termahal di dunia.


Rumah yang diberi nama Chateau Louis XIV ini diklaim terkenal di negara tersebut, meskipun baru dibangun. Karena memenuhi aturan dan standar ornamen dan proporsi arsitektur abad ke-17.

Namun, di dalamnya, segala macam fasilitas tersedia, termasih lift, akuarium super besar, bioskop dengan kursi berbaring, dan sebuah gudang anggur. Di depanya, kebun khas Prancis mengapit properti dan disorot oleh air mancur emas dengan angka kuda.

Penjualan rumah tersebut diketahui bekerja sama dengan Christie Internasional Realty dalam transaksi pribadi. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya