Bos BCA Finance Buka-bukaan Apa Kendala Kredit Kendaraan

Ilustrasi. Diler mobil.
Sumber :
  • duitpintar.com
VIVA.co.id
BI Tak Akan Perlonggar Uang Muka Kredit Motor
- Unit usaha PT Bank Central Asia Tbk (BCA), yaitu PT BCA Finance melalui program Kredit Keren Banget mengklaim dapat memberikan pelayanan kredit kendaraan yang cepat dan mudah.

Kemana Larinya Motor Kredit yang Ditarik Leasing?
Presiden Direktur BCA Finance, Roni Haslim mengatakan, program yang telah berlangsung selama enam bulan ini mencatatkan sebanyak 105 ribu transaksi senilai Rp115,5 triliun untuk kredit kendaraan.

DP Nol Persen, Kredit Kendaraan Bakal Lebih Susah
"Diharapkan, ke depannya kami dapat senantiasa memberikan kemudahan kepada nasabah yang ingin mewujudkan mimpinya untuk memiliki kendaraan idaman," ujarnya di kantor pusat BCA Finance, Senin 21 Desember 2015.

Menurutnya, keuangan yang terbatas sering kali menjadi kendala yang membuat pembelian kendaraan jadi tertunda. Padahal, kelancaran mobilitas kendaraan untuk mendukung kegiatan bisnis atau pekerjaan, memiliki andil besar dalam keberhasilan karier dan kehidupan para nasabah

Lebih lanjut, Roni berharap, nasabah mendapatkan pelayanan kredit kendaraan yang cepat dan mudah dengan program ini. Selain itu, dengan suku bunga yang kompetitif, nasabah dapat bertransaksi secara aman dan terpercaya.

"Nasabah juga mendapatkan fasilitas pembayaran secara angsuran lewat auto debet," ucapnya.

Dalam hal ini, BCA Finance mengapresiasi para nasabah dengan menggelar pengundian pemenang program Kredit Keren Banget. Pengundian program ini berlangsung selama Mei hingga Oktober 2015 lalu.

"Kami senantiasa mendengar keinginan konsumen dalam memenuhi berbagai kebutuhan mereka, termasuk perihal kendaraan pribadi," tuturnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya