FOTO: Padu Padan Celana Jeans ala Miranda Kerr

Sumber :
  • instagram.com/mirandakerr/

VIVA.co.id - Meski tak lagi menyandang status sebagai model pakaian dalam Victoria’s Secret, namun aura Miranda Kerr sebagai seorang model masih bersinar. Penampilannya dalam balutan busana apapun masih tetap menginspirasi banyak orang, terutama kaum muda.

Itu karena gaya berbusananya yang selalu modis, chic dan anggun. Bahkan dalam busana kasual sekalipun, mantan istri bintang Lord of The Rings, Orlando Bloom tersebut tetap memesona.

Jika ibu muda ini tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun, Miranda juga menawan dalam gaya kasualnya. Dia begitu ciamik dalam memadukan celana jeans dengan berbagai atasan dan aksesorinya.

Nah, dari beberapa foto yang di-posting di akun Instagram pribadinya, ini gaya chic Miranda Kerr:

Celana jins dengan model cutbry warna biru langit yang membungkus kaki jenjangnya dipadukan dengan kemeja putih polos, yang bagian ujungnya diikat ke depan memperlihatkan perut seksinya.

Miranda menambah tampilannya dengan kaca mata hitam berlensa lebar dan sandal jepit, sehingga membuat gaya ibunda dari Flynn ini tampak segar dan muda.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2015/12/21/355330_miranda-kers-jins_663_382.jpg

Gayanya yang serba gelap lebih kekinian dibanding gaya sebelumnya. Miranda memilih celana jins warna biru dongker ketat, sehingga menonjolkan kaki indahnya.

Memadukan celana dengan kemeja hitam dengan leher berbentuk V dibalut jaket kulit dan sneakers warna senada membuat tampilannya lebih sporty.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2015/12/21/355331_miranda-kerr-jins_663_382.jpg

Masih dengan jins warna biru dongker, Miranda kali ini memadukannya dengan atasan lebih formal. Namun sebagai dalaman, dia memilih kaos putih polos dengan leher V rendah. Sementara sebagai luaran, dia memilih blazer warna kuning, sehingga tampilan formalnya lebih santai, dengan rambut diikat berantakan.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2015/12/21/355332_miranda-kerr-jins_663_382.jpg

Miranda memilih celana jeans biru muda dengan bagian lutut robek, dengan bawahan dilipat balik ditambah dengan sepatui heels warna silver.

Memilih tampilan lebih netral, Miranda memadukannya dengan atasan girly hitam dibalut kemeja putih polos dengan lengan panjang digulung, tanpa dikancing membuat tampilannya makin chic.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2015/12/21/355333_miranda-kerr-jins_663_382.jpg

Celana jeans model pensil warna biru dongker berpadu dengan kaos lengan pendek warna senada ditambah sepatu dan kaca mata warna hitam memberi ketegasan pada gayanya. Namun, coat warna biru pastel tanpa dikancing dan tas mewah warna putih memberi kesan cantiknya menjadi lebih fresh.

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an
Miranda Kerr

Intip Isi Tas Mewah Supermodel Miranda Kerr

Dia selalu membawa gelang buatan putranya.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016