Fesyen 'Star Wars' Jadi Koleksi Anyar Tahun Depan

Star Wars koleksi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Mendengar nama Star Wars yang teringat bagi sebagian orang adalah film ikonik yang sedang booming saat ini. Film tersebut tidak hanya menjadi favorit anak-anak, tapi juga semua umur.

Harrison Ford Nyaris Tewas saat Syuting Star Wars

Fesyen 'Star Wars' ini akan menjadi koleksi teranyar di seluruh dunia pada tahun depan. Tak ingin ketinggalan dengan momentum tersebut sebuah perusahaan retail Uniqlo meluncurkan kolaborasi terbaru bersama franchise film populer tersebut.

Kolaborasi kedua ini bertepatan dengan peluncuran film Star Wars: The Force Awakens, yang menampilkan desain ekslusif, seperti karakter utama pemain dan pendukungnya.

Koleksi terbaru Uniqlo X Star Wars kali ini menambahkan lini baru, yaitu hoodie, seperti pullover hoodie untuk pria dan lounge set khusus untuk anak laki-laki. Kolaborasi kaos Uniqlo dan Star Wars juga menampilkan beragam pilihan motif dan warna serta desain karakter, seperti Kylo Ren, Stormtroopers, BB8, Hans Solo dan Chewbacca.

"Setelah meluncurkan koleksi Star Wars UT Grand Prix tahun lalu, kami melakukan kerja sama kembali dengan Lucasfilm Studio. Namun tetap mengusung tema perang antar galaxi dengan sentuhan yang berbeda dari koleksi sebelumnya," ujar Hary Novianto selaku Marketing Manager PT Fast Retailing Indonesia kepada VIVA.co.id, Senin 21 Desember 2015.

Dia menambahkan bahwa ciri khas koleksinya sangat terlihat pada detail, desain bordir di saku dan hem baju.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki pakaian ini, bisa mendaptkannya di Uniqlo Store seluruh Indonesia, dengan harga berkisar Rp199.000-Rp399.000.

Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016