Tingkah Konyol G-Dragon Tiru Aksi Taeyeon Jadi Sorotan

Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Ada-ada saja ulah selebriti yang membuat penggemar merasa gemas. Mereka terkadang bertingkah konyol tanpa disadari kamera saat kondisi 'on' merekam.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Seperti ulah leader BigBang yang terkenal sadis saat sedang memproduseri suatu lagu. G -Dragon, penyanyi, komposer dan produser ini ternyata bisa berperilaku unik.
Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea


Dilansir Koreaboo, dua gambar G-Dragon atau GD dengan Taeyeon, dengan format Gif animasi ini beredar cepat di sosial media Korea. Hanya dalam waktu 13 jam, unggahan gambar tersebut telah mencapai 32.000 penonton.


Di dalam gambar yang membuat heboh dunia maya tersebut, tampak G-Dragon tengah memandang leader SNSD, Taeyeon yang sedang membuka mulutnya karena terkejut.


Setelah pelantun "Crooked" ini puas memandang Taeyeon yang tengah terkejut, GD yang sedang bersama BigBang tampak tersenyum kemudian mulai meniru gerakan mulut Taeyeon.


Saat dilihat dari samping, tingkah laku GD ini tampak sangat lucu dengan raut muka dan bentuk mulut yang sangat mirip dengan pelantun 'I' ini.


Penggemar yang melihat tingkah kocak GD pun memberikan beragam komentar, seperti "Ya Tuhan, kenapa hal ini membuat jantungku berdebar."


Netizen lainnya berkomentar, "GD baru saja membunuhku." Hubungan kedua leader dari kelompok musik terkenal ini memang sempat dikabarkan dekat, namun tetap pihak agensi ataupun keduanya tidak memberikan pernyataan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya