Air Mata Miss Kolombia Usai Insiden Memalukan Miss Universe

Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id - Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez Aravelo sempat merasakan sebentar menjadi Miss Universe 2015. Namun, di tengah merayakan kemenangannya, pembawa acara, Steve Harvey menyatakan ada kesalahan dan minta maaf. 

Kata-kata Miss Kolombia Bikin Presenter Ini Menangis

Ia mengaku salah menyebutkan nama pemenangnya. Mahkota Miss Universe 2015 adalah milik Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach. Sedangkan Ariadna hanya Runner-Up pertama. 

Insiden tersebut membuat perasaan Ariadna campur aduk. Ia sempat merasa bangga dan bahagia, tetapi dunianya seperti terbalik saat pembawa acara mengaku keliru membacakan nama pemenangnya. Ia harus menyerahkan kembali mahkota dan juga selempang kemenangan yang menjadi milik Pia Alonzo.

Inikah Akhir Drama Insiden Memalukan Miss Universe 2015?

Kabarnya, usai menyerahkan mahkota kepada Pia Alonzo, Ariadna menangis. Ia menangis dan mendapat dukungan dari kontestan lainnya. Mereka mencoba menenangkan Ariadna.

Dalam kesempatan itu, Pia Alonzo menyampaikan permintaan maaf atas kekeliruan yang telah terjadi di panggung Miss Universe 2015. 

Kesaksian Puteri Indonesia soal Kisruh Miss Universe 2015

"Sebagai Miss Universe saya meminta maaf mewakili organisasi. Ini murni kesalahan," ujarnya seperti dilansir dari ABC News.


Miss Universe dan dokter terseksi sedunia

Miss Universe 2015 Kencani Dokter Terseksi Sedunia

Pasangan ini memajang foto berdua di media sosial masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016