Adinda Thomas: Ibu adalah Surgaku

Adinda Thomas
Sumber :
  • Instagram.com/adindathomas

VIVA.co.id - Setiap tanggal 22 Desember, diperingati sebagai hari ibu dan banyak orang yang merayakan hari yang bermakna ini. Salah satunya aktris Adinda Thomas. Pemain film Youtubers itu menganggap sang bunda adalah surganya.

"Surga di telapak kaki ibu itu bener. Ibu adalah surgaku, harus hormat orangtua, rido orangtua penting banget," kata Adinda, Selasa 22 Desember 2015.

Walau tak ada perayaan khusus di hari ibu, wanita berusia 22 tahun itu rupanya sudah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang buda.

"Acara sih enggak ada, cuma ucapan saja sih, lebih ke tanda terima kasih. Tadi malam, momen di mana barusan nginget kebaikan dan jasa beliau (Ibu)," ungkapnya.

Pemain film The Wedding & Bebek Betutu itu mengaku sempat marah kepada sang bunda, karena dirinya jarang bertemu.

"Ibu aku yang kepala keluarga. Mama (panggilan ibu) sudah enggak pernah di rumah. Aku sebagai anak SD yang komplain kok kerja sih, bagi rapor pun mama susah datang, karena kerja. Aku kehilangan momen bersama mama," ucapnya.

Twitter Kenalkan Fitur Timeline Baru

Seiring berjalannya waktu, Adinda Thomas pun tersadarkan dengan perjuangan ibunya mencari nafkah untuk dirinya.

"Saat itu aku marah. Aku sekarang lebih tahu alasannya kenapa. Mungkin kalau mama enggak bekerja, aku enggak bisa lulus sekolah. Dan, sekarang dapat arti pengorbanan dan perjuangannya mama," tuturnya. (asp)

Twitter Yulianus Paonganan atau Ongen

Kasusnya Masuk Persidangan, 5 Profesor Siap Bela Ongen

Kejagung sudah merampungkan berkas dari polisi dengan status P21.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2016