Heboh Isu Kencan Choi Siwon & Model Top China Liu Wen

Choi Siwon dan Liu Wen
Sumber :
  • Soompi
VIVA.co.id
Ulah Siwon Super Junior Saat Jadi Pengawal Dadakan
- Kabar tentang kehidupan pribadi artis Korea Selatan selalu menjadi isu yang menarik dan sering jadi perbincangan. Kini, kabar menghebohkan juga datang dari si tampan personel Super Junior (SuJu)-- Choi Siwon.

Siwon 'SuJu' Sampaikan Pesan untuk Miss Universe 2015

Dilansir
Ada Apa Antara Miss Universe 2015 dan Choi Siwon?
Soompi, kabar tentang kehidupan pribadi artis Korea Selatan selalu menjadi isu yang menarik dan sering jadi perbincangan. Kini, kabar menghebohkan juga datang dari personel Super Junior (SuJu)-- Choi Siwon.


Media China-- Sinawe melaporkan bahwa model top China Liu Wen ramai jadi rumor bahwa dia berkencan dengan Choi Siwon.


Liu Wen baru-baru ini menjadi artis yang populer, karena tampil di acara variety show populer di China-- "Day Day Up."


Saat tampil di acara itu, dia ditanya apakah ia berkencan dengan Choi Siwon? Untuk menghindari menjawab pertanyaan tersebut, dia berbicara kepada penonton mengatakan, "Apakah kalian semua sudah makan? Jika belum, Chi Sa Won (server dapur) akan menyediakan makanan untuk Anda." Karena jawaban ini ramai rumor beredar bahwa dia kencan dengan Choi Siwon.


Netizens China pun menghubung-hubungkan "Chi Sa Won" dengan "Choi Siwon", mereka menganggap, dua nama itu hampir sama, meskipun Liu Wen tidak langsung mengakui adanya hubungan cinta di antara mereka.


Perwakilan Liu Wen pun ikut menjawab tentang isu yang tengah beredar itu. "Saya tidak tahu bagaimana pembicaraan itu bisa masuk langsung dan mengaitkan dengan hubungan kencan. Choi Siwon dan Liu Wen memang terlibat sebagai pasangan pada program televisi, tetapi mereka bukan pasangan nyata. Saya tidak bisa memprediksi masa depan, tetapi Liu Wen single saat ini. "


Choi Siwon dan Liu Wen memang pernah tampil bersama di acara
We Got Married
versi China selama tiga bulan sebagai pasangan menikah virtual. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya