Curhat Puteri Indonesia Masuk 15 Besar Miss Universe 2015

Puteri Indonesia 2015
Sumber :
  • Viva / Riska

VIVA.co.id - Puteri Indonesia, Anindya Kusuma Putri berhasil masuk 15 besar di ajang Miss Universe 2015. Sayangnya, Anindya tak berhasil melaju ke babak berikutnya. Kegagalan itu ditanggapi positif oleh Anindya.

Pengalaman Puteri Indonesia di Ajang Miss Universe 2015

Ia tak merasa kecewa. Ia berusaha lapang dada dan bersyukur karena telah menembus 15 besar dari 79 kontestan lain yang mengikuti ajang ratu kontes kecantikan dunia tersebut.

Hal itu diungkapkan Anindya dalam akun Instagram pribadinya. "Saya bukan model dan tak memiliki kriteria mengikuti kontes kecantikan. Saat masih kecil, saya senang bermain bola, mengendarai sepeda motor ke masa saja, saya adalah atlit badminton, bermain basket dan aktivis organisasi internasional," tulisnya. 

Heboh Puteri Indonesia 2015 Pakai Kaus Palu Arit

Ia mengaku tak tahu bagaimana cara berjalan dan berpose yang baik di atas catwalk. "Orang mungkin tertawa saat melihat kaki saya selama Puteri Indonesia. Saya merasa aneh juga ketika melihat diriku, seperti robot," ujarnya.

Tetapi, banyak pengetahun dan pengalaman baru setelah ia menyandang gelar Puteri Indonesia. Ia yakin dengan bekerja keras dan mau belajar, semua bisa menjadi kenyataan. "Saya bangga bisa berdiri di 15 besar di ajang Miss Universe 2015 untuk Indonesia," ungkapnya.

Kisah Anindya, Putri Indonesia 2015 Belajar dari Kegagalan

Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya selama ini. 

Fesyen ala Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia 2015

Ini Syarat Jadi Kekasih Puteri Indonesia 2015

Wanita berusia 23 ini tidak mencari kriteria khusus, hanya ini saja.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2016