Pengalaman Pertama Yuki Kato Terlibat Film Animasi

Yuki Kato
Sumber :
  • VIVAlife/ Heryu Nandiasa
VIVA.co.id
Serunya Petualangan Film Animasi BoBoiBoy
- Yuki Kato merasakan pengalaman pertama ikut terlibat dalam film animasi. Ia mengisi suara karakter Liona dalam film 'Petualangan Singa Pemberani Atlantos'.

BJ Habibie Jadi Pengisi Suara di Serial Animasi
"Meninggalkan kesan yang sangat berarti untuk saya, karena ini adalah pertama kalinya aku terlibat dalam sebuah film animasi. Karakter yang saya perankan di film ini adalah Liona, sosok yang pintar, pemberani serta penyayang," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 22 Desember 2015.

The Jungle Book, Nostalgia Bersama Mowgli
Karakter yang diperankan Yuki juga cukup unik karena mewakili wanita yang selalu waspada dan berpikir teliti sebelum bertindak. Film tersebut rencananya akan tayang pada 21 Januari 2016.

Selain Yuki, ada juga Giring 'Nidji' yang akan mengisi suara Paddle Pop, Bella mengisi suara Naura, dan Oka Antara yang mengisi suara Jenderal Khan. Kisah akan bermula saat mereka mendapat ancaman dari penguasa samudera.

Film itu diklaim telah didukung teknologi 3D stereoscopic yang baru, membuat gambar terasa lebih nyata. Cerita juga disajikan dengan serius.

Bukan cuma aksi yang disajikan film tersebut. Tapi, menyampaikan nilai-nilai positif agar anak Indonesia semakin mencintai dan menjaga kelestarian laut tanpa melalui hal yang membosankan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya