FOTO: Tiru Lima Gaya 'Chic' Artis Cantik Park Shin Hye

Gaya Busana Park Shin Hye
Sumber :
  • Instagram.com/ssinz7

VIVA.co.id - Sebagai salah satu aktris populer di Korea Selatan, gaya pakaian Park Shin Hye menjadi barometer kaum muda di Negeri Ginseng.

Dikritik, Begini Cara Park Shin Hye Minta Maaf

Dalam berbagai foto yang di-posting di akun Instagram pribadi miliknya, gaya pakaian aktris 25 tahun tersebut tampak elegan dan chic.

Gaya pakaiannya menonjolkan pribadinya yang memang cantik, manis dan innocence. Tak pelak, jika gaya pemeran Cha Eun Sang dalam drama The Heirs ini selalu ditiru para netizen-nya. Berikut gaya manis si Choi In Ha dalam drama Pinocchio:

Gaya Busana Park Shin Hye
Drama Doctors Kalahkan Rating Tayangan Olimpiade Rio


Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an
Park Shin Hye tampil manis dengan rok pendek berbunga besar warna putih dengan dasar biru, berumbai tipis di bagian bawahnya.

Atasan kaus bergaris hitam ditutup dengan jaket
jeans
biru, ditambah kaca mata hitam berlensa bundar membuat karakternya lebih kuat. Namun, tas mini putih selempang buat tampilannya kian manis.

Gaya Busana Park Shin Hye


Gaya pakaiannya lebih dewasa, dengan memadukan bawahan hitam dan atasan berwarna serupa dibalut cardigan panjang berbahan flanel, dengan warna merah bergaris hitam.

Memilih menguncir kuda rambutnya dan menambahkan aksesoris gelang hitam di tangan kanannya membuat gaya wanita kelahiran 1990 ini secantik senyumnya. 
    
 Gaya Busana Park Shin Hye

Park tampil chic, dengan kaos putih polos di-double kemeja biru polos tanpa dikancing, sementara jaket hitam disampirkan sekenanya di pundak.

Celana model pensil berwarna hitam, sepatu dan tas warna senada berukuran sedang yang dijinjing mempercantik gayanya.
 
Gaya Busana Park Shin Hye

Kemeja putih polos tanpa kerah, dengan lengan digulung sebawah siku, yang dipadukan dengan rok ketat sebatas lutut warna hitam mengkilat menambah auranya.

Topi hitam dengan rambut dibiarkan tergerai dan tas jinjing warna pink memberi tampilan anggun dan sedikit berwarna.

Gaya Busana Park Shin Hye

Yang ini, gaya pakaian Park menunjang wajahnya yang innocence. Memilih jaket jeans biru longgar, dengan bagian berlubang di lengan kanan membuatnya terlihat imut, apalagi rambut kepang berantakannya makin membuat tampilannya menggemaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya