Personel Girlband After School Uee, Beber Rahasia Cantiknya

UEE terlibat kawin kontrak dengan Lee Seo Jin
Sumber :
  • facebook.com/officialuie
VIVA.co.id
Jadi yang Tercantik di Dunia, Nana After School Tuai Pujian
- Wanita Korea terkenal memiliki kulit putih dan mulus. Tak hanya itu, banyak pula wanita Korea terlihat cantik karena postur tubuhnya yang tinggi semampai.

Rahasia Penampilan Cantik dan Seksi Artis Top Korea

Ciri-ciri ini pun tergambar dalam penampilan Uee--anggota girlband After School. Mengenal sosoknya yang cantik dengan tinggi semampai, seolah gadis 27 tahun ini memang tercipta sempurna.
Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia


Karena sering menerima pujian sebagai wanita yang cantik, Uee buka-bukaan tentang rahasia cantiknya, termasuk juga rahasia kulit indahnya.


Dilansir 
Allkpop,
Uee yang tampak cantik dengan warna lipstik merah terang dalam sesi foto majalah ini mengatakan bahwa rahasianya bisa memiliki kulit yang cantik adalah karena makan-makanan sehat.


Untuk sarapan, dia memilih buah dan dia juga mengatur jumlah sajiannya. Pemilik tinggi 171 sentimeter ini mengaku bahwa dia membutuhkan pengorbanan untuk bisa tetap menjaga apa yang dia konsumsi tetap seperti itu.


Satu lagi hal penting yang membantu kulitnya tampak cantik, perbanyak minum air putih dan hindari minum kopi.


Saat ditanya tentang harapannya di tahun depan, dia mengatakan "Saya ingin menemukan sisi lain dari diriku dibanding tahun sebelumnya."


Uee menambahkan, usia 30 hingga 35 menurutnya adalah usia dimana wanita terlihat lebih menarik, dan dia tidak sabar menunggu usia itu datang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya