Sederet Model Internasional dengan Fisik Unik

Model unik
Sumber :
  • instagram.com/daphneselfe/

VIVA.co.id - Parameter model saat ini telah berubah, baik model majalah maupun di panggung catwalk. Menjadi model tidak melulu berfisik sempurna.

Justru memiliki kecantikan dan fisik tidak biasa atau unik, di luar standar baku yang berlaku selama ini, ternyata dapat menjadi nilai jual dan menjadi perhatian khalayak. Selain itu, model unik ini menginspirasi banyak orang dengan fisik tak sempurna untuk menjadi model.

Berikut ini, enam model internasional dengan fisik unik, seperti dilansir dari Genius Beauty, Rabu, 23 Desember 2015.

Daphne Selfe

Supermodel tertua di dunia ini berusia 85 tahun. Meski memiliki kulit yang mengendur, wanita asal Inggris ini tidak ingin melakukan tindakan operasi plastik,
sebab dia ingin tetap menua selama alami.

Pada tahun 2012, Daphne Selfe berpartisipasi dalam kampanye iklan koleksi musim gugur dan dingin Dolce & Gabbana. Tidak tanggung-tanggung, wanita yang memulai karir sebagai model sejak 1950 ini sering mendapat bayaran tinggi dari perusahaan pemakai jasanya.

Erica Irwin

Model asal California ini dikenal dengan nama samaran Yves Amazon. Wanita berusia 35 tahun ini dianggap salah satu model tertinggi di dunia karena tingginya mencapai 2,03 meter.

Saat ini, model busana tertinggi tersebut mencoba untuk menurunkan berat badan demi proyek terbarunya dengan sebuah majalah ternama.

Peggy Moffitt


Model asal Inggris ini adalah penemuan nyata dalam dunia fesyen pada tahun 2013. Moffitt adalah model yang tidak biasa karena sejak kecil telah menderita mata juling.

Namun, hal itu tidak mencegahnya menandatangani kontrak dengan agen model sangat terkemuka. Terbukti, kini dia telah menjadi model busana pada beberapa merek.

Hanne Gaby Odiele

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Model unik

Wanita asal Belgia ini memiliki dahi yang lebar, tulang pipi yang sangat kuat menonjol dan tatapan mata sedingin es. Fitur wajahnya membuatnya istimewa.

Hanne sangat populer di kalangan fotografer catwalk dan pengamat mode. Sebab, dia dengan mudah dapat membuat barang-barang bermerek sangat cocok dikenakan.

Hanne pernah menjadi model koleksi aksesori pada beberapa merek terkemuka, seperti Valentino, Mulberry, Balenciaga dan Vera Wang.

Chantelle Brown-Young

Model unik

Model asal Kanada beralias Winnie Harlow ini, telah menderita vitiligo atau pigmentasi kulit sejak usia tiga tahun. Tapi itu tidak mencegah dia untuk menaklukkan panggung catwalk dunia.

Diandra Forrest

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Model unik

Diandra Forrest menderita albino Afrika Amerika. Wajahnya khas Afrika, seperti bibir penuh, dahi tinggi, tulang pipi kencang, sedangkan kulit dan rambut seperti orang Amerika.

Sejak 2009, Diandra telah bekerja sama dengan agen model Prancis dan Amerika. Dia telah mencuri perhatian merek kosmetik seperti MAC, Mirza Mperial, Norma Ishak. Bahkan, Beyonce pernah mengajaknya untuk bergabung dalam pembuatan video klipnya. (one)

Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day
Risa Hirako.

Tebak Usia Model Lingerie yang Cantik Ini?

Wajahnya sangat imut bak remaja.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016