Ayah Ditemukan Tewas, Ini Curahan Hati Dahlia Poland

Dahlia Poland dan Fandy Christian
Sumber :
  • Twitter Fandy Christian

VIVA.co.id - Pesinetron cantik Dahlia Poland sedang berduka. Ayahnya, James Russel Poland, yang berkebangsaan Amerika Serikat, ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Kompleks Perumahan Bukit Lembah Pinus, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa 22 Desember 2015.

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Dahlia sangat berduka dan terpukul atas kematian mengejutkan ayahnya tersebut. Ia mencurahkan isi hatinya dalam akun Twitter pribadinya.

"Trimakasih semua, daddy orang baik, dia pasti di surga. Sosok bapak yg selalu pengertian. Tuhan sayang sama daddy," tulis Dahlia.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Ia juga memasang foto sang ayah saat menghadiri pernikahannya dengan Fandy Christian beberapa waktu lalu. 

Netizen ikut berduka. Mereka menyampaikan rasa belasungkawa dan memberikan kekuatan kepada pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Indonesia Jadi Anggota Penuh Satgas Aksi Keuangan di FATF, Ini Tujuannya

"Amin, sabar ya Ulle kita disini cm bisa bantu doa, pasti beliau ditempatkan di tempat yg baik..," ujar salah satu netizen. "yg Sabar Ya Kakak.. Aku Turut Beduka Cita Ya Semoga Ayah Kakak Tenang Di Sana," ujar yang lainnya.

Polisi menemukan ayah Dahlia sudah tak bernyawa dalam posisi duduk di sofa. Jasad James Poland langsung di bawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Polisi terus menyelidiki kasus kematian ayah dari Dahlia ini. 

Dahlia Poland dan Fandy Christian

Pria Amerika yang Ditemukan Tewas, Ayah Dahlia Poland

Ia ditemukan dalam posisi sedang duduk di sofa.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2015