Ahmad Dhani: Saya Bercerai dengan Maia Bukan karena Mulan

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Setelah heboh video permintaan maaf Mulan Jameela pada Maia Estianty, kini muncul lagi video curahan hati Ahmad Dhani pada Deddy Corbuzier tentang Maia dan Mulan.

Video ini, muncul di Instagram Deddy Corbuzier-- mastercorbuzier. Ada dua cuplikan wawancara yang diunggah Deddy dalam akun Instagramnya.

Salah satunya, Dhani membantah Mulan penyebab keretakan rumah tangganya dengan Maia Estianty.

"Agak susah sih ya untuk orang yang mengerti ya, memahami, Mulan itu disebut merebut suami," kata Dhani dalam video itu.

"Kenapa? Karena tidak tahu kondisinya?," tanya Deddy.

"Kenyataannya saya bercerai dengan Maia, bukan karena Mulan," jawab Dhani.

Cuplikan video berdurasi 15 detik itu juga diberi caption oleh Deddy. Ia mengatakan membuka untuk diskusi dengan semua orang. Ia juga berjanji cuplikan itu merupakan yang terakhir sebelum ia menaruh versi utuh ke dalam situs YouTube.

"For u who understand... I open to discuss anything with everyone.. Doing it professionally.. Incl to friends etc. I don't come but they come and i open to everyone. This might my last post before it goes Tube. Remember Triangle? Ur the director :) like it or not u watch it. Thank u. #thisisdeddycorbuzier," tulisnya sebagai caption dalam video itu.

Video yang diunggah Deddy, Selasa, 22 Desember 2015 itupun langsung dihujani banyak komentar dari Netizen.

"Master....lucu aja ngeliat celotehan dany,mulan sibuk sendiri, ribut sendiri yg sdh bertahun2 di ungkit2 sendiri sementara bunda Maia adem ayem aja, bener kata Al, ayah dan ibu tirinya dah gak laris di tv, jadi sibuk cari perhatian, sementara bundanya sibuk bisnis dan masyarakat tambah salut, masyarakat makin pinter coy....udah deh stop membanyol, stop lier...kata bunda waktu akan berbicara....peace brooo."

"Liat judul vidio nya udh mls mau buka nya mending liat vidio marsha n the bear asli .."

"Saya bukan fans fanatik siapapun tp ko aneh ya liat upload @mastercorbuzier ga ada angin ga ada hujan masih aja bahas masa lalu yg udh tahunan jd yg belum moveon itu sapa ya ???"

"Liat dani ma mulan tambah bikin eneg liat kehidupan nya...mendinga liat kehidupan bunda al el dan dul...":

"curhatan ga mutu, intrik dancong semua dalemnya.. ga usah pada nonton yak.."

"Haha cr rating biasa kan namanya jg reality show."

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak
Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016