FOTO: Lima Gaya Simpel Ala Si Cantik Shin Min Ah

Fesyen Shin Min Ah
Sumber :
  • Instagram.com/illusomina

VIVA.co.id - Prestasi Shin Min Ah di industri hiburan Korea Selatan sudah tak diragukan lagi. Begitu juga dengan profesi modeling-nya untuk brand ternama dunia.

Sebagai seorang public figure yang cantik dan berprestasi baik, tentu membuat gerak-geriknya menjadi sorotan media, fans maupun haters-nya. Gaya busananya pun tak luput dari bidikan netizen.

Pemeran Mi-ho dalam drama My Girlfriend is A Gu Mi-ho tersebut tampil simpel, dengan gayanya yang manis. Jika ingin tampil simpel saat libur panjang Natal dan Tahun Baru, Anda bisa mencoba gaya si Cha Eun Seok dalam A Love to Kill tersebut, seperti beberapa gayanya yang berhasil diabadikan dan di-posting dalam akun Instagram pribadi miliknya.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Fesyen Shin Min Ah

Shin Min Ah sepertinya memang menyukai gaya simpel, namun selalu terlihat menawan. Kali ini, dia memilih kaus berlengan panjang warna putih dengan detail garis horizontal blue navy. Rambut hitamnya sebahu membuat tampilan si cantik ini terlihat serius tapi santai.

Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day

Fesyen Shin Min Ah

Wanita berusia 31 tahun tersebut bergaya sangat santai, dengan menggenakan kaus lengan pendek warna abu-abu terang, dengan rambut diikat ekor kuda. Meski simpel, padanan letter printed jeans yang dikenakannya membuat terlihat lebih stylish.

Selain itu kalung pendek berliontin bulat warna susu vanila yang melingkar di leher dan jam tangan stainless steel di tangan kirinya memberi kesan manis pada gayanya yang simple.

Fesyen Shin Min Ah

Busana kebesaran selalu memberi tampilan imut bagi pemakainya. Aktris yang menjalin kasih dengan Kim Woo-bin tersebut memilih sweater abu-abu terang, yang tampak kebesaran untuknya.

Meski demikian, rok jeans ketat dan tas mini warna putih membuat tampilannya tetap modis.


Fesyen Shin Min Ah

Paling sederhana pilihan busananya tapi nyatanya paling keren jika dibanding dengan dua temannya. Lihat saja alas kaki yang dipilih lawan main So Ji Sub dalam film Oh My Venus tersebut, sandal hitam.

Namun, celana pensil warna gelap dengan bagian lutut robek, yang dipadu dengan kaus dibalut cardigan warna senada memberi tampilan serupa gayanya, centil.

Fesyen Shin Min Ah

Kaus putih berlengan pendek dan menggantung di atas pinggang plus celana jeans menjadi pilihan aktris, yang merayakan ulang tahun setiap tanggal 5 April, tersebut.

Gayanya ini sangat sederhana tapi sandal hitam bertali, topi merah cabai dan tas warna krem serta tambahan aksesori di tangan kanan dan kirinya membuat si aktris bermata indah tersebut begitu menarik.

Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016