Dipecat, Ini Curahan Hati RJ Lino

Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - RJ Lino Secara resmi diberhentikan oleh pemegang saham sebagai Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesiaa (Pelindo) II.

Sanksi Tak Boleh Rapat di DPR untuk Rini Soemarno Berlanjut

Hal ini dilakukan setelah Lino ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan Quay Container Crane di Pelindo II tahun anggaran 2010.

"Untuk semua saudaraku keluarga besar IPC yang sangat saya cintai, saya ingin menyampaikan bahwa hari ini saya resmi diberhentikan sebagai Dirut IPC oleh pemegang saham guna konsentrasi menghadapi kasus hukum yang ada di KPK," kata RJ Lino dalam keterangan yang diterima VIVA.co.id, Rabu 23 Desember 2015. 
Adik Bambang Widjojanto Kembali Diperiksa KPK

Berikut keterangan lengkap RJ Lino: 
DPR Desak KPK Usut Korupsi Pembangunan Terminal New Priok

1. Keputusan ini saya terima dengan besar hati, lapang dada, senang tetapi juga sedih karena harus meninggalkan semua saudaraku yang selama lebih dari enam tahun ini telah bersama sama membangun IPC menjadi IPC yang kita banggakan bersama. Hari ini saya meninggalkan tempat ini dengan perasaan yang menyenangkan , karena saya sangat bangga dengan Anda Anda semua . 

2. Saya sangat berharap semua saudaraku tetap semangat , kerja keras , tetap gembira , persistence , berani and lakukan yg terbaik seperti yang selama ini telah semua saudaraku tunjukkan waktu bersama sama membangun IPC yang kita banggakan. Saya sangat berharap sepeninggalan saya , agar saudara saudara dapat berbuat lebih dari sebelumnya dan men support sepenuhnya pimpinan selanjutnya.

3. Kita semua mengetahui bahwa IPC mempunyai kemampuan yang besar secara Financial untuk dapat berkontribusi dalam pembangunan pelabuhan pelabuhan di Indonesia terutama di Indonesia timur sehingga Program Tol Laut dapat terwujud dan dapat menekan biaya logistik, sehingga saudara saudara kita di Indonesia timur dapat menikmati harga harga barang yang tidak jauh berbeda dengan di Indonesia bagian barat . Saya sangat berharap Program besar ini dapat Anda Anda semua teruskan dan wujudkan demi Kejayaan Indonesia, dan saya sangat percaya Anda Anda pasti bisa !

4. Saya ingin menyampaikan juga permintaan maaf saya yang sebesar besar nya kepada semua saudaraku di IPC , Dewan Direksi, Dewan komisaris , Oversight Committe ,Ibu Menteri BUMN beserta jajarannya, Bpk Menteri Perhubungan beserta jajarannya dan juga unsur Pemerintah di daerah & Pusat apabila selana ini ada hal hal yang kurang berkenan ataupun menyenangkan selama kita bekerjasama dan saya juga ingin mengucapkan terimakasih saya yang sebesar besarnya atas dukungan yang selama ini telah diberikan

5. Kepada anak anak muda di IPC , saya bisa pergi , tapi IPC tetap rumah kalian semua , jaga rumah ini , isi rumah ini dengan semangat yang tinggi , beri energi dan kehangatan didalamnya, buat lebih bagus dan maju dari sekarang , sehingga setiap orang yang datang di rumah ini atau berhubungan dengan kalian semua , mereka akan bilang IPC Luar Biasaaaaa !!  Indonesia sangat membutuhkan kalian semua .

6. Saya sangat berharap agar semua gonjang ganjing ini dapat segera berakhir dan semua saudaraku di IPC dapat bekerja dengan tenang , nyaman, lebih kreatif dan bersemangat.

(ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya