Semarakkan Natal Anda dengan Warna Merah

Sumber :
  • haare-frisuren.com

VIVA.co.id - Natal segera tiba. Perayaan ini selalu diidentikan dengan kehadiran Santa, kado dan warna merah, seperti pakaian merah, sepatu merah, sarung tangan merah dan tas merah.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Jadi, apa rencana Anda untuk menyambut Natal dan bagaiman Anda merayakan Natal? Dikutip dari Boldsky, Rabu, 23 Desember 2015,  Anda bisa menambahkan warna merah dalam tampilan Natal Anda, seperti berikut ini:

Gaun


Gaun merupakan hal yang paling mencolok dan eye catching dibanding riasan wajah. Kosmetik dan aksesori tidak akan memesona tanpa didukung dengan gaun yang tepat. Jadi, pilihlah gaun warna merah yang indah.

Sepatu

Sepatu yang tepat dapat mendukung tampilan gaun dan make-up Anda. Karena itu, jangan pernah meremehkan sepatu yang akan Anda kenakan karena dapat menunjukkan  kepribadian Anda. Jadi, ketika Anda berdandan untuk Natal, pilihlah sepatu yang tepat. Sepatu merah selalu cocok dengan gaun merah.

Bibir


Bibir dengan aplikasi lipstik warna merah dapat membuat Anda terlihat Christmassy. Warna lipstik yang tepat untuk gaun merah Anda adalah merah merona. Tapi, pastikan Anda mewarnai bibir dengan cara yang tepat. Oleskan lip liner, kemudian sapukan lipstik dengan menggunakan kuas secara merata dan tepat.

Kuku


Merah adalah warna Natal dan itu adalah salah satu cara untuk menonjolkan warna merah pada Natal Anda. Namun, tidak semua wanita nyaman menggunakan warna merah untuk kukunya. Nah, jika Anda nyaman memakai warna ini, maka pilihlah.

Rambut

Rambut adalah segmen lain yang dapat membantu Anda menambahkan riasan merah untuk Natal. Anda tidak perlu mewarnai semua rambut dengan warna ini, tapi Anda bisa membuat highlight. Highlight yang baik akan terlihat luar biasa pada rambut mengkilap Anda.

(mus)

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016