Menguak Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram Deddy Corbuzier

VIVA.co.id - Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah lama berlalu. Pasangan ini telah memiliki kehidupan masing-masing. Tetapi, wawancara Mulan Jameela dengan Deddy Corbuzier kembali mengungkit kisah masa lalu mereka. 

Dhani Bongkar Masa Lalu, Maia Pamer Foto dengan Pria Bule

Terutama, soal isu adanya cinta segitiga di antara Dhani, Maia Estianty, dan Mulan. Keretakan rumah tangga Dhani dan Maia disebut-sebut, karena kehadiran Mulan. 

Mulan dituding sebagai racun dalam pernikahan Dhani. Mengenai tuduhan itu, Dhani membantahnya. Hal itu diungkapkan Dhani, saat diwawancara oleh Deddy Corbuzier. 

Maia Pamer Foto di Paris, Ahmad Dhani Pajang Foto Masa Lalu

Video wawancara Dhani dengan Deddy telah diunggah ke Youtube. Dalam wawancaranya itu, Dhani membeberkan perceraiannya dengan wanita yang telah memberinya tiga orang anak itu.

"Saya bercerai dengan Maia bukan karena Mulan," ujarnya tegas.

Dhani Bongkar Masa Lalu, Maia Pamer Kamar Mewah di Paris

Selama ini, kata Dhani, banyak orang yang gagal paham soal perceraiannya dengan Maia. Sebenarnya, yang terjadi berbeda dengan yang dilihat publik selama ini.

"Karena Maia menuntut Ahmad Dhani ke pengadilan agama pada 2007, maka Ahmad Dhani dianggap dicerai Maia. Orang tahunya Ahmad Dhani dicerai Maia," ungkapnya.

Padahal, menurutnya, justru dia yang lebih dulu menggugat cerai Maia. "Desember 2006, saya lupa tanggalnya. Saya menceraikan Maia, mentalak Maia lewat SMS," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya