Pengakuan Mengejutkan Ahmad Dhani soal Berdamai dengan Maia

Ahmad dhani
Sumber :
  • VIVA / Al Amin

VIVA.co.id - Sejak memutuskan bercerai, pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak pernah berhenti berseteru. Kedua orang yang pernah saling mencintai ini saling menyerang satu sama lain.

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Bahkan, kisruh rumah tangga pasangan ini juga sempat ke ranah hukum. Maia melaporkan Dhani dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Belum lagi kasus hak asuh ketiga anak mereka. Keduanya berebut untuk mendapatkan hak asuh.

Namun, setelah sekian lama menjalani proses perceraian yang alot dan panjang, keduanya resmi bercerai. 

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Dhani mengaku ia sempat berpikir untuk berdamai dengan Maia. Damai di sini bukan berarti rujuk. Ia ingin tetap menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya. Ia pun membuat pengakuan, yang sebelumnya tak pernah ia ungkap ke publik. 

"Banyak usaha ke arah itu (damai). Salah satunya adalah hal yang menyakitkan. Maia sering melakukan hal yang enggak masuk akal," ujarnya.

Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November

Mendengar pengakuan Dhani, Deddy terkesan terkejut. "Wah enggak pernah dengar yang ini," ungkapnya.

Dhani melanjutkan usahanya untuk kembali menata hubungannya dengan Maia setelah bercerai. Salah satunya mengajak Maia membangun rumah bersama.

"Saya pernah bilang, 'yuk beli tanah di Cisarua. Kita bikin rumah di sana. Rumah kita berdempetan. Jadi weekend kita bisa ke sana," ujarnya.

Dhani berharap itu bisa mendekatkan mereka dengan anak-anak. Dan tak ada lagi keributan di antara mereka. 

"Tetapi, Maia tidak mau. Dia bilang, 'ngapain di Cisarua, di Kebayoran Baru dong," ujar Dhani menirukan pernyataan Maia. 

Hal itu membuat Dhani tersinggung dan marah. Mengenai pengakuan Mulan dan Dhani ini, Maia memang tak mau bicara banyak. Ia menyatakan merasa terganggu karena Mulan dan Dhani kembali mengungkit masa lalunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya