Manfaatkan Benda di Rumah, Sensasi Bercinta Makin Panas

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • Hdwallpapers
VIVA.co.id
6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta
- Alat bantu seksual memang mampu memberikan kepuasan lebih besar kepada Anda dan pasangan di atas ranjang. Namun, alat bantu ini tak melulu harus canggih dan berharga selangit. 

Pose Syur Nikita Mirzani Naik Motor Gede Tuai Hujatan
Bahkan benda-benda yang ada di rumah Anda pun dapat digunakan untuk membuat aktivitas bercinta lebih menarik. Berikut ini adalah beberapa diantaranya seperti dilansir dari Times of India.

Adik Kim Kardashian Buka-bukaan Soal Kehidupan Seksual
1. Kaca

Kaca tak hanya dapat digunakan untuk melihat penampilan Anda sebelum keluar rumah. Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai alat bantu aktivitas di atas ranjang untuk mengeluarkan sisi eksibisionis Anda dan pasangan. Dengan meletakkan kaca berukuran cukup besar di tempat tidur, Anda dan pasangan dapat saling melihat ekspresi wajah saat bercinta. Nikmati pemandangan itu.

2. Es batu

Semua es batu yang tersimpan di freezer lemari pendingin di rumah dapat digunakan untuk lebih dari sekadar membuat minuman. Es batu bisa memberikan sensasi tersendiri dalam pemanasan sebelum bercinta.

3. Bantal

Bantal juga bisa menjadi alat bantu yang bermanfaat dalam kegiatan bercinta. Untuk beberapa posisi bercinta tertentu, bantal akan menentukan tingkat kenyamanan Anda dan pasangan.

4. Dasi dan stocking

Menggunakan beberapa jenis pakaian untuk melecut gairah seksual pasangan adalah tips bercinta yang sangat ampuh. Coba tiru gaya para bintang film saat merayu pasangan dengan melepas stocking secara perlahan sambil mengangkat kaki ke atas kursi atau ranjang. Anda juga bisa meminta pasangan hanya mengenakan dasi saat bercinta.

5. Rambut palsu

Rambut palsu bisa menjadi alat bantu seksual yang seru. Anda dan pasangan dapat mencoba bermain role play dan berakting sebagai dua orang yang tidak saling mengenal. Dalam hal ini pemakaian wig akan sangat membantu mendalami peran Anda. Dijamin sesi bercinta Anda berdua akan semakin panas.

6. Kemoceng

Pakai lingerie atau baju dalam yang seksi dan kejutkan pasangan Anda dengan memainkan peran wanita seksi yang tengah membereskan rumah sambil memegang kemoceng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya