Ucapan Natal Unik Ala Si Seksi Seolhyun

Seolhyun sedang naik daun
Sumber :
  • Facebook/Korepo

VIVA.co.id - Natal selalu disambut dengan suka cita oleh semua umat Nasrani di seluruh dunia. Begitupun dengan selebriti papan atas negeri ginseng, Korea Selatan.

Ucapan selamat Natal dari para selebriti pun terlihat tidak biasa, mereka selalu berhasil membuat penggemarnya tertawa dengan tingkah mereka.

Melalui akun sosial media, beberapa anggota boyband terkenal Super Junior memberikan ucapan selamat Natal bagi semua yang merayakan.

Yesung, mengucapkan selamat Natal dengan mengungah foto unik, kawanan rusa Natal yang terbang melintas di depan mobil yang dia kendarai, "Merrychristmas#Merrychristmas#rudolph" tulisnya.

Sedangkan leader Super Junior, Leeteuk mengunggah dua video dirinya dengan efek AR seorang Santa Clause lewat akun @special_js1004, dan di video kedua dia bernyanyi lip sync "Santa Clause is coming to Town" yang dinyanyikan oleh Mariah Carey.

Lewat akun Instagram @yoona_lim, salah satu anggota SNSD yang diidolakan banyak pria, Yoona, mengucapkan selamat Natal dengan caranya yang imut melalui sebuah video, dia muncul dengan tiba-tiba dan menyapa para penggemar untuk mengucapkan selamat Natal.

Seolhyun, anggota AOA yang sedang naik daun karena keseksiannya, mengunggah sesi foto dirinya melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, dia tengah berpose seksi dan mengucapkan selamat Natal di tengah kesibukannya.

Perjuangan Artis Cantik Korea Kuruskan Badan

Dalam unggahan kedua, gadis 20 tahun ini mengucapkan selamat Natal melalui video dengan latar belakang suara musik Natal.

Zico dan Seolhyun

Netizen Cemooh Gaun Superpendek Artis Korea Ini Saat Pacaran

Foto-foto Seolhyun dan Zico berpacaran menyebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016